Sabtu , 6 Maret 2021

Tayang Maret 2021, Godzilla vs Kong Rilis Telan Biaya US$160 Juta

25 Januari 2021 23:33 WIB


Godzilla vs Kong (Foto: Warner Bros. Picture)

Solotrust.com - Dua raksasa legendaris tampak saling berduel di trailer perdana film anyar Godzilla vs Kong. Dirilis di saluran YouTube Warner Bros, Minggu (24/01/2021) waktu setempat, cuplikan itu memberikan gambaran kepada penonton tentang pertarungan pamungkas antara Godzilla dan King Kong.

Kedua monster ini saling baku hantam di atas lautan. Kong menjungkalkan Godzilla ke dalam air. Sementara Godzilla mencoba melawan dengan menembakkan pancaran panas atom.



Sementara terkait tanggal rilis film, baru-baru ini diubah menjadi 26 Maret dari rencana semula 21 Mei setelah digeser beberapa kali karena pandemi Covid-19. Menyusul perilisan “Wonder Woman 1984” pada Hari Natal, “Godzilla vs Kong” akan menjadi salah satu film tentpole berikutnya yang akan dirilis Warner Bros serentak di bioskop dan pada platform streaming HBO Max.

Legendary Pictures, perusahaan produksi di balik "Godzilla vs Kong," awalnya mengumumkan proyek tersebut pada 2015 sebagai bentuk kolaborasi antara waralaba "Godzilla" dan "King Kong". Ini termasuk "Godzilla" 2014, "Kong: Skull Island" 2017, dan "Godzilla: King of the Monsters" 2019.

Adam Wingard yang terkenal dengan film horornya, seperti "Death Note" dan "Blair Witch" menjadi sutradara film ini. Godzilla vs Kong dibintangi Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, dan Brian Tyree Henry.

"Godzilla vs Kong" dirilis di tengah pandemi. Para penggemar film bisa menontonnya dari rumah melalui tayangan HBO Max atau di bioskop, meski banyak gedung film masih tutup.

Melansir Variety, Senin (25/01/2021), film ini menelan anggaran produksi hingga US$160 juta setara dengan "Godzilla" yang mampu meraup US$524.9 juta di dunia pada 2014. "Kong: Skull Island" menempati box office dengan meraup US$566 juta, sementara "Godzilla: King of the Monsters" menghasilkan US$386 juta. Mengingat daya tarik waralaba film populer ini dan banyak negara mulai meluncurkan vaksin Covid-19, tentunya akan menarik untuk melihat apakah "Godzilla vs Kong" akan mampu melewati ambang US$160 juta. (and)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com