Kamis , 4 Maret 2021

Seorang Anak Menyamar Jadi Pengirim Paket untuk Kejutkan Ibunya

23 Januari 2021 20:33 WIB


Seorang anak berpura-pura menjadi pengantar barang untuk memberi kejutan ibunya (Dok. Instagram @beritaindonesia_)

Solotrust.com - Berkumpul bersama anak, bagi seorang ibu merupakan momen membahagiakan. Terlebih apabila anak-anaknya sudah dewasa dan sibuk dengan urusannya masing-masing, tentu rasa rindu bertemu selalu tertanam di dalam hati.

Perjumpaan seorang anak dan ibu tercinta terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Pada video terlihat seorang anak yang lama pergi di perantauan memberi sebuah kejutan kepada ibunya dengan berpura-pura menjadi pengantar barang.



"Berikan kejutan sama ibunya, setelah tak jumpa bertahun-tahun dengan berpura-pura kirim paket," demikian bunyi narasi video yang diunggah akun Instagram @beritaindonesia_, Jumat (22/01/2021).

Dalam video terlihat seorang pria datang mengendarai sebuah sepeda motor membawa dua paket kardus di belakangnya. Pria itu kemudian turun dari motor dan memberikan kedua paket kepada ibunya yang sedang duduk di kursi.

Sang anak yang berpura-pura menjadi pengirim paket kemudian mencium tangan ibunya. Sang ibu masih bingung dengan tingkah pengirim paket. Namun, setelah helm dibuka, kontan kagetlah wanita lanjut usia (Lansia) yang tak disebutkan namanya itu. Seketika ia pun memeluk erat anak lelakinya dengan penuh haru. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com