Sabtu , 6 Maret 2021

Sempat Dirahasiakan, Gigi Hadid dan Zayn Malik Ungkap Nama Putrinya

23 Januari 2021 13:53 WIB


Gigi Hadid berpose bersama putrinya (Foto: Instagram/@gigihadid)

Solotrust.com - Gigi Hadid akhirnya mengungkap nama bayi perempuannya, empat bulan setelah melahirkan. Sang model merilis ke publik nama sang putri di kolom bio Instagramnya @gigihadid, Kamis (21/01/2021) malam waktu setempat. Dalam sebaris kalimat, ia menuliskan 'Khai's mom atau ibunya Khai.

Melansir Independent, Sabtu (23/01/2021), menurut sebuah situs tentang nama, Khai yang sempat menjadi trending topic di Twitter, diduga diambil dari keturunan Mesir yang mengandung arti 'terpilih' dan 'bangsawan' atau ' keturunan bangsawan'. Nama itu juga sangat mirip dengan adik wanita Gigi Hadid, Bella yang juga mempunyai nama tengah Khair.



Pada postingan Instagram sebelumnya, Gigi Hadid juga mengungkapkan bahwa dia dan pasangannya, Zayn Malik menyambut putri mereka pada 20 September, tiga hari sebelum keduanya mengumumkan kepada publik.

Sang model 25 tahun juga sempat memposting foto bernuansa hitam-putih, menunjukkan dia sedang mencium pipi bayi. Namun, pasangan ini belum merilis foto wajah putri mereka.

"Gadisku, empat bulan & Anak terbaik," tulis Gigi Hadid di samping snap sembari menambahkan emoji malaikat.

Hadid mengumumkan kelahiran putri mereka di Instagram pada September.

“Gadis kami, bergabung bersama kami di dunia akhir pekan ini, dan dia telah mengubah dunia kami. Jadi dalam cinta," tulisnya ketika itu.

Sementara Zayn Malik memposting foto tangan bayi yang sedang menggenggam jarinya.

"Bayi perempuan kami ada di sini, sehat dan cantik. Mencoba mengungkapkan perasaan saya saat ini," tulis mantan personel One Direction.

Sejak saat itu, Hadid mengakui menjadi seorang ibu telah membuatnya mendapatkan pengalaman baru, yakni lebih sibuk dan lelah. Saat kembali ke karier modelingnya pada Desember, dia mengutarakan kembali bekerja itu penting, namun menjadi ibu adalah pekerjaan utama. (and)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com