Sabtu , 15 Mei 2021

Bupati Positif Covid-19, Ratusan Kontak Erat Jalani Swab Antigen Massal

23 Januari 2021 08:59 WIB


Bupati Sleman, Sri Purnomo.

SLEMAN, solotrust.com- Pasca Bupati Sleman Sri Purnomo dinyatakan positif covid-19, ratusan orang yang melakukan kontak selama sepekan terakhir langsung menjalani swab antigen missal, Jumat (22/1/2021). Swab antigen digelar guna melacak ada tidaknya orang yang ikut tertular virus corona dari Bupati Sleman.

Total ada 120 orang yang mendaftar ikut swab antigen, mulai dari ASN di lingkungan Pemkab Sleman hingga masyarakat biasa.



“Tujuannya guna melacak ada tidaknya orang lain yang ikut terpapar dari Bupati Sleman.” Jelas Jubir Satgas Covid-19 Sleman Shavitri Nurmala Dewi.

Bupati Sleman sendiri mengumumkan dirinya positif covid-19 setelah mengeluh batuk dan suhu tubuh tinggi, saat ini kondisinya sehat dan menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya.

Sebelum dinyatakan positif covid-19, Sri Purnomo baru saja menjalani suntik vaksin Sinovac sepekan lalu bersama sembilan tokoh lain termasuk Dokter Tirta, namun satgas covid-19 Sleman meyakinkan jika bupati terpapar corona bukan karena disuntik vaksin sinovac. (adam)  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com