Kamis , 4 Maret 2021

BPC HIPMI Solo Dukung Program 5M PGS

22 Januari 2021 16:25 WIB


HIPMI BPC Solo memberikan bantuan wastafel kepada manajemen Pusat Grosir Solo (PGS), Kamis (21/01/2021)

SOLO, solotrust.com - Pusat Grosir Solo (PGS) dalam masa pandemi Covid-19 terus menambah dan memperbarui tindakan preventif manajemen. Pusat grosir dan belanja di Kota Solo ini juga memperketat protokol kesehatan, terlebih dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini.

Kampanye 3M terus digalakkan dengan menambah dua tindakan preventif menjadi 5M. Di tengah upaya kampanye 5M dan menegaskan sebagai tempat belanja aman



dan nyaman dengan tagar #PGSBELANJAAMAN #PGSBELANJASEHAT, PGS

mendapatkan dukungan dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPC Solo berupa dua unit wastafel di lobi timur pusat perbelanjaan setempat.

Program berbagi wastafel sejalan dengan program BPC HIPMI Solo untuk membagikan dan memasang wastafel di area publik. Hal ini guna mendukung kampanye 5M dan mencegah penyebaran Covid-19 di area publik.

Acara serah terima dua unit wastafel dilakukan pada Kamis (21/01/2021) di PGS. Pihak PT Putera Griya Sentosa sebagai pengelola gedung PGS memberikan apresiasi tinggi terhadap pemberian bantuan wastafel.

Ketua Umum BPC HIPMI Solo, Guruh Adi Novianto mengatakan, pemberian bantuan merupakan salah satu upaya asosiasi memberikan sumbangsih untuk turut menekan penyebaran Covid-19.

"Dengan turut mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan ketat, harapannya semoga Covid-19 bisa segera tereliminasi," tukasnya. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com