Kamis , 4 Maret 2021

TNI-Polri Solo Gelar Apel Pasukan Gabungan, Ada Apa?

21 Januari 2021 16:13 WIB


Gelar pasukan pengamanan.

SOLO, solotrust.com-  Anggota TNI-Polri Surakarta mengikuti apel gelar pasukan dipimpin oleh Kabagops Polresta Surakarta Kompol Sukarda, di Halaman Mapolresta Surakarta, Kamis  (21/01/2021) pukul 11.00 WIB.

Peserta apel gelar pasukan gabungan dari TNI diwakili dari jajaran Kodim 0735 Surakarta dipimpin Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Mulyono dan Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Narno, Polri dari Jajaran Polresta Surakarta dan dari jajaran Satpol PP Kota Surakarta.



Pasiops Menegaskan, apel gelar pasukan gabungan di halaman Mapolresta Surakarta tersebut dalam rangka Harkamtipmas di wilayah Kota Surakarta dan pengamanan pleno penetapan Walikota dan Wakil Walikota Surakarta di Hotel Swis Berlin, Solo.  

"Gelar pasukan gabungan disamping pengamanan rapat pleno penetapan pemenang dalam pemilihan walikota dan wakil walikota surakarta tahun 2021 juga dilaksanakan operasi gabungan yustisi masker pemberlakuan pembatasan masyarakat di beberapa titik wilayah kota surakarta." Tegas Pasiops.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com