Rabu , 3 Maret 2021

Stand by Me Doraemon 2 Rilis Februari 2021, Nobita Nikahi Shizuka

21 Januari 2021 17:35 WIB


Poster film Stand by Me Doraemon 2 yang dijadwalkan rilis pada Februari 2021 (Dok. Istimewa)

Solotrust.com - Setelah mengalami penundaan dalam penayangannya karena pandemi virus corona (Covid-19), film Stand by Me Doraemon 2 yang seharusnya bisa disaksikan pertengahan 2020 silam, kini akan dirilis pada Februari 2021. Kabar itu turut diunggah akun Instagram CBI Pictures berikut poster filmnya.

"Februari ini, kisah hangat sepanjang masa kembali ke layar lebar. Stand by Me Doraemon 2 mulai Februari 2021 hanya di bioskop," tulis akun Instagram @cbipictures, Selasa (19/01/2021).



Film disutradarai Ryƫichi Yagi dan Takashi Yamazaki ini menceritakan kisah Nobita pergi ke masa lalu. Sahabat setia Doraemon ingin menemui neneknya yang telah meninggal saat dirinya masih bayi. Secara diam-diam, Nobita mencuri dengar keinginan neneknya melihat dirinya menikah.

Dalam film ini juga dibocorkan kisah cinta Nobita yang berhasil menikahi Shizuka, teman sepermainannya ketika kecil.

Adapun pengisi suara untuk film Stand by Me Doraemon 2, antara lain Satoshi Tsumabuki sebagai Nobita dewasa, Wasabi Mizuta sebagai Doraemon, Megumi Oohara sebagai Nobita kecil, Yumi Kakazu sebagai Shizuka, Tomokazu Seki sebagai Suneo, dan Subaru Kimura sebagai Gian. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com