Jumat , 5 Maret 2021

Lady Gaga Bangga Nyanyikan Lagu Kebangsaan Saat Pelantikan Joe Biden

21 Januari 2021 13:31 WIB


Lady Gaga menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat pada acara pelantikan Joe Biden dan Kamala Haris sebagai Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS), Rabu (20/01/2021). (Foto: Reuters)

Solotrust.com - Sejumlah selebritas dunia hadir dalam pelantikan Joe Biden dan Kamala Haris sebagai Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS), Rabu (20/01/2021) waktu setempat. Selain Lady Gaga, Jennifer Lopez, Garth Brooks, dan John Legend turut hadir dalam peristiwa bersejarah itu.

Lady Gaga bahkan didaulat menyanyikan national anthem atau lagu kebangsaan Amerika Serikat pada acara pelantikan. Dalam cuitannya di akun Twitter @ladygaga, penyanyi sekaligus penulis lagu itu merasa bangga bisa menyanyikan lagu kebangsaan dalam acara pelantikan presiden dan wakil presiden AS.



"Menyanyikan lagu kebangsaan kita untuk masyarakat Amerika adalah kebanggaan saya. Saya akan menyanyikan selama sebuah perayaan, sebuah peralihan, momen perubahan antara presiden ke-45 dan 46. Bagi saya ini bermakna besar," cuit penyanyi berjuluk Little Monster.

Sehari sebelumnya, Lady Gaga juga mengunggah di akun Instagram miliknya @ladygaga tentang harapan ke depan atas pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Amerika Serikat.

"Saya berdoa besok akan menjadi hari kedamaian bagi semua orang Amerika. Hari untuk cinta, bukan kebencian. Hari untuk penerimaan, bukan ketakutan. Hari untuk memimpikan kegembiraan masa depan kita sebagai negara. Mimpi tanpa kekerasan, mimpi yang memberikan keamanan bagi jiwa kita. Love dari Capitol," ungkap wanita 34 tahun dalam caption-nya.

Sebagaimana diketahui, Joe Biden dan Kamala Harris memenangkan pertarungan sengit dengan Presiden Amerika Serikat sebelumnya, Donald Trump dalam pemilihan umum pada November 2020.

Donald Trump sendiri dalam pelantikan Biden tidak menampakkan batang hidungnya karena masih memendam kekecewaan akibat kalah dalam pemilihan presiden. Trump saat pelantikan Biden dikabarkan tengah berada di Florida. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com