Minggu , 7 Maret 2021

Yunho TVXQ Puncaki Chart iTunes di 18 Negara dengan Noir

22 Januari 2021 06:07 WIB


Yunho (Sumber gambar: SM Entertainment)

Solotrust.com -Yunho TVXQ memuncaki chart iTunes di 18 negara dengan album mini terbarunya "Noir". Sebagaimana dikabarkan SM Entertainment via siaran persnya (19/1/2021), album solo keduanya itu memuncaki chart iTunes di negara seperti Indonesia, Brazil, Spanyol, Finlandia, Jepang, Kazakhstan, dan Arab Saudi.

Album dengan lagu utama "Thank U" itu juga memuncaki chart musik Hanteo di Korea Selatan dan chart penjualan album digital di QQ Music dan KuGuo Music di Cina.



Yunho merilis "Noir" pada 18 Januari 2021. Yunho mengadopsi tema sinematik dalam film Noir dalam video musiknya, yang turut menampilkan aktor Hwang Jungmin dan Lee Junghyun.

Berdasarkan keterangan SM Entertainment, "Thank U" adalah lagu pop dance dengan perkembangan dramatis dan paduan suara yang adiktif dan jenaka.

Lagu-lagu lain dalam album ini misalnya "La Rosa" yang menampilkan Shin Ye Eun, "Time Machine" yang menghadirkan mood futuristic, dan "Need You Right Now" dengan lirik seperti mono-drama.

Dalam konferensi pers rilisnya album, sebagaimana dikabarkan Yonhap, dalam jangka panjang Yunho mengatakan tujuan utamanya tidak hanya untuk memiliki album yang sukses, tetapi lebih untuk dikenang sebagai penyanyi yang terus menantang dirinya sendiri.

"Saya tidak memiliki tujuan khusus kecuali untuk memiliki karir yang panjang. Dan untuk memiliki karir yang panjang, saya merasa perlu memperbaiki hal-hal yang tidak saya kuasai sambil tidak takut pada hal-hal baru yang beragam," kata Yunho. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com