Kamis , 4 Maret 2021

I.M MONSTA X Akan Debut Solo Februari 2021

22 Januari 2021 04:05 WIB


I.M MONSTA X dalam salah satu foto konsep album "Fatal Love" (Dok. Starship Entertainment)

Solotrust.com -  I.M MONSTA X akan debut solo bulan depan. Pada 20 Januari 2021, Sports DongA melaporkan bahwa pihak Starship Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa I.M tengah menyiapkan sebuah single untuk dirilis pada akhir Februari.

Saat menghadiri helatan Golden Disc Awards ke-35 beberapa waktu lalu, dimana MONSTA X meraih penghargaan grup terbaik, I.M juga telah mengungkap bahwa ia akan merilis single solo di paruh pertama tahun ini.



Meski I.M telah merilis sejumlah lagu solo, namun formatnya adalah mixtape, seperti "Who Am I" featuring Yeseo, "Fly With Me", dan "Horizon" featuring Elhae. Rilis ini akan menandai debutnya rapper itu sejak debut pada Mei 2015.

I.M adalah anggota termuda MONSTA X. Selain rap, pemilik nama lahir Im Changkyun itu juga piawai dalam berolah vokal, terlihat dalam lagu-lagu seperti "Middle of the Night", "Sorry I'm Not Sorry", dan "Someone's Someone".

I.M juga aktif dalam mencipta lagu untuk grupnya. Beberapa lagu ciptannya seperti "Zone" dan "Night View". Per Oktober 2020 saja, I.M sudah menciptakan total 91 lagu, menduduki peringkat ke-17 sebagai artis K-Pop yang paling banyak menciptakan lagu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com