Kamis , 4 Maret 2021

Suntikkan Cinta, Slank Rilis Album Vaksin

20 Januari 2021 19:31 WIB


Grup band legendaris Slank (Foto: Instagram @bimbimslank)

Solotrust.com - Grup band legendaris Slank baru saja merilis album ke-24 berjudul Vaksin Slank, Senin (18/01/2021) lalu. Album berisi kontemplasi atau perenungan terhadap situasi dunia saat ini, tak lain pandemi Covid-19. Lirik lagu dalam album Vaksin Slank sepenuhnya ditulis Bim Bim di sepanjang 2020.

"Ini album kontemplasi ya, jadi banyak perenungan di sini," ungkap Bim Bim dalam video keterangan pers, diunggah di akun Instagram miliknya @bimbimslank.



Menariknya, lagu-lagu yang ada di album ini direkam secara terpisah dikarenakan situasi yang tidak memungkinkan untuk berkumpul. Bahkan, Kaka pun melakukan take vocal dari Bandaneira Kepulauan Maluku dibantu Ridho. Keduanya kebetulan saat itu tengah ada acara bersama.

Pembuatan album Vaksin Slank tepat setelah 20 tahun lalu mereka mengeluarkan album Virus. Usai menularkan virus damai ke pelosok negeri, kini Slank ingin menyuntikkan vaksin cinta ke penjuru Nusantara dan dunia.

Album Vaksin Slank secara digital akan dimunculkan satu per satu. Sementara untuk versi fisik, album Vaksin Slank terdiri atas sepuluh lagu dan bisa didapatkan di beberapa tempat, salah satunya di Slank Store. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com