Jumat , 5 Maret 2021

Pilihan Lahan Terbaik San Diego Hills Memberikan Banyak Keuntungan

20 Januari 2021 01:50 WIB


Solotrust.com - San Diego Hillstermasuk pemakaman yang sudah banyak dikenal dan salah satu makam modern di Indonesia. Karena memberikan konsep dan pengemasan yang berbeda dibandingkan dengan makam pada umumnya. Tidak heran banyak tokoh-tokoh besar banyak dimakamkan di tempat tersebut.

Memilih lahan terbaik di San Diego Hills menjadi keputusan yang tepat, karena semuanya telah terakomodasi dengan lengkap dan berkualitas. Hal inilah membuat banyak orang sudah melakukan pembelian lebih awal, karena sebagai bentuk persiapan. Lantas, apa yang menjadi San Diego Hills menjadi lahan pemakaman terbaik? Simak ulasan lengkapnya.



Tersedia 3 Wilayah Pemakaman

Pada harga pemakaman San Diego Hills, Anda akan mendapatkan dan menemukan 3 tempat yang berbeda antara satu dengan lainnya. Hal ini tentunya menjadi perhitungan dan pilihan banyak orang untuk pemakaman orang terkasih yang sudah meninggal pada tempat yang ditentukan. Karena San Diego Hills mempunyai pilihannya.

Berikut ini ada 3 pilihan yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan, diantaranya yaitu :

1. Wilayah Umum atau Universal

Apabila Anda ingin tempat pemakaman yang umum, dapat Anda memilih lokasi yang universal. Karena dikhususkan untuk semua agama yang ada di Indonesia. Baik itu Islam, Hindu, Kristen, Budha, dan agama lainnya dapat memilih tempat pemakaman satu ini. Tempat ini memberikan kelebihan, karena berada pada lokasi terdepan.

Tentunya para peziarah akan mendapatkan pemandangan yang indah, karena berdekatan dengan danau seluas 8 hektar dan pemandangan bukit yang hijau. Tidak hanya itu saja, lokasi ini berdekatan dengan family center yang membuat peziarah tidak repot. Tempat ini dibangun sebagai bentuk pluralisme di Indonesia.

2. Wilayah Khusus Agama Islam

Jika Anda menginginkan tempat khusus untuk agama Islam, San Diego Hills menawarkan lahan khusus yang sesuai dengan konsep rukun Islam. Apalagi dengan luas lahan yang tidak tanggung mencapai 25 Hektar. Membuat pemakaman ini benar-benar disesuaikan dan diatur berdasarkan kaidah dan ketentuan Islam.

Tempatnya terbilang lengkap apabila melihat dari fasilitasnya, tidak hanya itu saja tempat ini memberikan keadaan yang sesuai dan nyaman untuk dikunjungi. Sehingga dalam wilayah atau area tersebut terdapat mushola sebagai tempat ziarah. Dengan begitu tetap memperhatikan unsur yang ada dan tetap memperhatikan kekhidmatannya, sehingga tidak ada keraguan didalam proses pemakaman nantinya.

3. Wilayah Keturunan Tionghoa

Tidak hanya Islam saja, untuk keluarga yang meninggal dan ingin dikebumikan sesuai dengan budaya Tionghoa, San Diego Hills memberikan fasilitas tersebut. Hal ini tentunya memberikan semua kebutuhan yang diperlukan dan disesuaikan dengan pilihan keluarga yang menginginkannya untuk proses pemakaman.

Desain dan konsepnya tetap memperhatikan kultur yang ada, sehingga tidak sembarangan saja dalam menentukannya. Terutama dalam fengshui, makam area Tionghoa ini benar-benar didesain dan di konsep sesuai ketentuan yang ada.

Memilih Tipe Lahan

San Diego mempunya beberapa tipe lahan yang dapat dipilih, ada 4 tipe lahan yang dapat Anda pilih dan disesuaikan dengan kebutuhan. Beberapa tipe yang ada dari Single Burial, Semi Private, Private Estate, dan Private Estate Patung dan Gazebo. Semuanya disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dari keluarga masing-masing.

Untuk keperluan dan kebutuhannya, Anda dapat langsung mengunjungi website dan mengunjungi kontak person yang ada. Karena Anda dapat menanyakan informasi yang dibutuhkan untuk proses pemakaman di San Diego Hills.

Itulah ulasan dan pembahasan mengenai pemilihan lahan makam terbaik, karena San Diego Hills termasuk makam mewah dan megah di Indonesia.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com