Jumat , 5 Maret 2021

Rosé BLACKPINK Berbagi Pemikirannya Tentang Warna Vokalnya yang Dianggap Unik

20 Januari 2021 06:07 WIB


Rosé BLACKPINK (Sumber gambar: Instagram Rosé @roses_are_rosie)

Solotrust.com - Rosé BLACKPINK pernah berbagi pemikirannya tentang warna vokalnya saat melakukan wawancara dengan majalah DAZED. Rosé sendiri dicintai banyak penggemar dari seluruh dunia karena timbre vokalnya yang dianggap unik. Meski begitu, Rosé ternyata tidak pernah mencoba membuat suaranya spesifik ke dalam warna tertentu.

"Banyak orang mengatakan suara saya 'unik', tapi saya tidak pernah berpikir seperti itu sampai saya melakukan debut. Tujuan saya adalah untuk selalu menjadi penyanyi yang baik dan bukan hanya sekedar bernyanyi," kata Rosé.



Ia melanjutkan, "Saya bahkan tidak pernah berlatih atau mencoba membuat nada atau warna vokal tertentu. Itulah mengapa pujian itu sangat besar, karena saya pikir pujian itu mengakui individualitas saya."

Tak hanya dari penggemar, pujian untuk vocal Rosé juga berasal dari penyanyi lain, misalnya Gummy. Penyanyi solo wanita Korsel yang kerap menyanyikan OST itu pernah berkata bahwa suara Rosé sangat unik dan merupakan jenis suara yang disukai anak muda.

Dalam sebuah wawancara radio, Rosé pernah mengungkap bahwa Gummy dan Taeyang BIG BANG adalah role model dalam karir musiknya. Rosé juga menganggap penyanyi Amerika Tori Kelly sebagai inspirasi untuk gaya musiknya. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com