Jumat , 5 Maret 2021

Jennie BLACKPINK Luncurkan Channel YouTube Pribadi, Ingin Bagikan Kesehariannya dan Hal-hal yang Menyenangkan

20 Januari 2021 04:08 WIB


Jennie BLACKPINK dengan salah satu buket bunga hadiah ulangtahunnya (Sumber gambar: Instagram Jennie @jennierubyjane)

Solotrust.com - Jennie BLACKPINK meluncurkan channel YouTube pribadi pada 16 Januari 2021, yang bertepatan dengan hari ulangtahunnya.

Sebagai pembuka, sebuah video berjudul "Hello world. From Jennie" diposting di channel bernama "Jennierubyjane Official" itu. Dalam video itu Jennie mengatakan, "Saya akhirnya membuka sebuah channel YouTube untuk merayakan ulangtahun saya. Saya ingin membagikan keseharian saya dan hal-hal yang menyenangkan di sini."



Tak hanya itu, Jennie juga menampilkan dirinya mencover lagu "When Will My Life Begin?" dari Mandy Moore, yang merupakan OST film Disney "Tangled".

Per 18 Januari 2021, channel itu telah memiliki 3,2 juta subscriber dan video perkenalannya menempati trending ke-13 YouTube Indonesia, dengan sudah disaksikan hingga 10 juta kali.

Jennie sendiri belum lama ini kembali mencetak rekor dengan MV "SOLO" miliknya, yang telah melampaui angka 600 juta kali penayangan di YouTube, angka tertinggi untuk artis solo wanita Korea Selatan.

Sementara itu BLACKPINK sendiri adalah artis wanita dengan jumlah subscriber terbanyak di dunia, yakni sudah mencapai angka 55,8 juta. (Lin)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com