Viral

Lagi Susah Kena Banjir, Pemuda Ini Malah Dapat Undangan Nikah Mantan

Viral

19 Januari 2021 19:31 WIB

Seorang pemuda mendapatkan undangan pernikahan dari mantan kekasihnya saat banjir melanda (Dok. TikTok Maulana.Synes)

Solotrust.com - Bencana alam melanda negeri ini secara beruntun tentu membuat hati menjadi miris. Banyak korban bencana pastinya sedang berkesusahan karena tengah tertimpa musibah. Mereka tentunya harus merelakan sebagian besar harta bendanya yang tak dapat terselamatkan.

Terkait bencana ini, akun TikTok Maulana.Synes mengunggah konten video seorang korban bencana alam mendapatkan sebuah 'hadiah' mengejutkan. Dalam video terlihat seorang pemuda tengah berjalan dalam genangan banjir.



Wajahnya memancarkan raut kesusahan, mengarah nanar ke depan. Sementara tangannya menggenggam sebuah surat. Saat ditanya tentang apa yang dibawanya, pria itu mengatakan dirinya baru saja mendapat undangan dari mantan kekasihnya.

"Udah banjir, dapat undangan dari mantan lagi. Dah lah," ucap pria yang tak diketahui namanya itu, sembari menceburkan diri ke dalam air yang merendam hingga pinggang orang dewasa.

Pada unggahan itu juga terdapat tanda pagar (Tagar) #banjir2021 dan #kalsel. Tentu tidak menyenangkan di saat tengah tertimpa musibah, justru mendapat undangan dari mantan kekasih. Ibarat kata sudah jatuh tertimpa tangga. (dd)

(redaksi)