Jumat , 5 Maret 2021

Nahas! Ugal-Ugalan dan Saling Kejar, Bus Terbalik di Kedu

18 Januari 2021 19:31 WIB


Ilustrasi (Pixabay)

Solotrust.com - Sebuah rekaman video memperlihatkan dua bus berkejaran serta saling pepet hingga membuat salah satunya terguling beredar luas di media sosial. Video viral itu turut dibagikan akun Instagram @warung_jurnalis, Senin (18/01/2021).

"Bus ugal-ugalan," bunyi caption awal unggahan akun Instagram @warung_jurnalis.



"Detik-detik kecelakaan bus medium jurusan Wonosobo-Magelang via Parakan Temanggung, Minggu (17/01/2021) pagi," bunyi caption lanjutan akun tersebut.

Dalam unggahan video terlihat kedua bus saling berkejaran. Rekaman diambil dari bus yang ada di belakang. Saat tengah berkejaran dan saling pepet, mendadak bus di depan menghindari pengendara sepeda motor yang sedang menyeberang.

Berusaha menghindari pengendara sepeda motor, bus itu pun membanting setir ke kanan kemudian mencoba membanting setir ke kiri. Nahas, ketika mencoba membanting setir ke kiri, armada itu justru mengalami kecelakaan dan terbalik.

Menurut akun Instagram @warung_jurnalis peristiwa terjadi di Kedu, Temanggung, Jawa Tengah. Tak disebutkan apakah ada korban jiwa dalam kejadian itu. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com