Sabtu , 6 Maret 2021

Pemeran Mak Lampir Farida Pasha Tutup Usia

18 Januari 2021 09:57 WIB


Farida Pasha (tengah) kala masih muda (Foto: Instagram @ifyalyssa)

Solotrust.com - Aktris senior Farida Pasha tutup usia pada Sabtu (16/01/2021) pukul 19.35 WIB. Kabar itu disampaikan cucu pemeran Mak Lampir, Ify Alyssa di story akun Instagram miliknya, @ifyalyssa.

"Assalamu'alaikum wr.wb. Innalillahi wa inna ilaihi raji'un telah berpulang ke Rahmatullah ibunda/nenek kami yang tercinta Hj. Farida Pasha binti Ali Husen pada Hari Sabtu, 16 Januari 2021 jam 19.35 WIB," bunyi story Instagram @ifyalyssa, Minggu (17/01/2021).



Ify Alyssa lewat Instagram Story-nya juga mengungkapkan proses pemakaman telah dilangsungkan dengan protokol ketat dan hanya dihadiri keluarga inti. Pihak keluarga pun meminta masyarakat agar memaafkan segala kesalahan dan mendoakan yang terbaik bagi almarhumah Farida Pasha.

Sementara itu, akun Instagram @pusbangfilm turut menyampaikan rasa belasungkawa atas kepergian aktris yang dikenal lewat sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi.

"Direktorat Film, Musik dan Media Baru mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Farida Pasha," tulis akun Instagram @pusbangfilm, Minggu (17/01/2021).

Farida Pasha merupakan aktris yang sudah masuk ke industri hiburan semenjak 1977. Selain dikenal lewat karakter peran Mak Lampir di serial Misteri Gunung Merapi, wanita kelahiran Tasikmalaya juga pernah bermain di film Guna-guna Istri Muda yang saat itu sempat meledak di Indonesia.

Farida Pasha mengembuskan napas terakhir pada usia 68 tahun. Selama ini ia dikenal dengan tertawa khasnya saat menghidupkan karakter Mak Lampir di serial Misteri Gunung Merapi. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com