Sabtu , 6 Maret 2021

Lia ITZY Ingin BTS Menang Grammy, Sebut BTS Sebarkan Pesan Harapan dan Cinta kepada Para Pemuda di Seluruh Dunia

18 Januari 2021 04:06 WIB


Lia ITZY (Sumber gambar: Instagram ITZY)

Solotrust.com - Lia, salah satu anggota ITZY mengungkapkan keinginannya agar BTS memenangkan Grammy Awards tahun ini, saat berada di acara Gaon Chart Music Awards ke-10 beberapa waktu lalu. Saat itu masuknya BTS ke dalam nominasi Grammy turut disebut, dan Lia pun mengungkapkan harapannya itu.

"Kepada yang terhormat Grammy dan The Recording Academy, saya Lia dari ITZY. Dengan BTS menjadi artis Korea pertama yang dinominasikan dalam penghargaan tersebut, kami semua sangat senang dan bersemangat saat kami menantikan acara tersebut," kata Lia.



Lia melanjutkan, "Sungguh luar biasa jika BTS, yang menyebarkan pesan harapan dan cinta kepada para pemuda di seluruh dunia, bahkan saat kami tengah berbicara sekarang, bisa memenangkan Grammy tahun ini. Terimakasih banyak."

BTS sendiri masuk nominasi Grammy 2021 untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance (Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik) dengan hitnya "Dynamite", sebagaimana dikabarkan Grammy via lamannya November tahun lalu. Ini menjadikan untuk pertama kalinya ada grup K-Pop yang masuk nominasi Grammy Awards.

BTS bersanding dengan sejumlah nominee lain yakni J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny dan Tainy dengan "Un Dia (One Day)", Justin Bieber featuring Quavo dengan "Intentions, Lady Gaga dan Ariana Grande dengan "Rain On Me", dan Taylor Swift featuring Bon Iver dengan "Exile.

"Terima kasih kepada semua orang yang mendengarkan musik kami dan berempati dengannya di masa-masa sulit. Di atas segalanya, Andalah ARMY yang membuat keajaiban, membuat kami menjadi artis yang dinominasikan di Grammy. Terima kasih dan kami selalu mencintai kalian. Terima kasih Recording Academy untuk kehormatan besar ini," kata BTS via Twitternya begitu mengetahui kabar tersebut.

Sampai saat ini, satu-satunya artis Korea Selatan yang memenangkan Grammy adalah soprano Jo Sumi. Dia tampil di album "Die Frau Ohne Schatten," yang dipimpin oleh Georg Solti, yang memenangkan rekaman opera terbaik pada tahun 1992. Insinyur rekaman Hwang Byeongjoon adalah orang Korea lain yang memenangkan kategori klasik. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com