Sabtu , 6 Maret 2021

Anggota MONSTA X Sebut Ayah Mereka Sebagai Sosok Teladan

18 Januari 2021 06:05 WIB


MONSTA X (Dok. Starship Entertainment)

Solotrust.com - Para anggota MONSTA X pernah berbagi tentang siapa sosok yang mereka teladani setelah tumbuh dewasa, dalam wawancaranya dengan Refinery29, yangmana kebanyakan menyebut ayah mereka.

"Ayah saya selalu menantang dirinya sendiri setiap saat. Dia berusia 56 tahun sekarang, itu hampir 60. Saya tahu bahwa semakin tua usia Anda, semakin sulit untuk melakukan hal-hal baru yang segar, tetapi dia terus mencari cara untuk mencoba," kata I.M, yang ayahnya adalah seorang ilmuwan yang bekerja di bidang bioteknologi.



Minhyuk kemudian menggambarkan sosok ayahnya, yang dikatakan sangat setia dan bertanggung jawab atas keluarganya, sehingga dia  berhutang segalanya padanya.

Sementara itu Kihyun mengatakan bahwa tidak ada anggota MONSTA X yang memiliki saudara perempuan. Mereka hanya memiliki kakak ataupun adik laki-laki. "Kami semua memiliki saudara laki-laki. Jadi mungkin itu sebabnya kami sangat menghormati ayah kami. Ini menarik," katanya.

Saat ditanya apakah itu mempengaruhi penampilan atau perspektif mereka, Minhyuk mengatakan itu sebagian besar membantu mereka menjadi tim yang lebih dekat.

"Ini tidak selalu mempengaruhi gaya hidup atau filosofi kami, tetapi itu membantu kami semua rukun, karena kami semua menganggap satu sama lain sebagai saudara," jelas Minhyuk. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com