Minggu , 16 Mei 2021

Tim SAR Kembali Temukan Turbin dan Body Part Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

16 Januari 2021 10:53 WIB


Tim SAR Satbrimob Polda Metro Jaya dan Ditpolairud berhasil mengangkat turbin dan mainframe serta body part pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Jumat (15/01/2021). (Dok. Istimewa/TribrataNews)

JAKARTA, solotrust.com - Tim SAR Satbrimob Polda Metro Jaya dan Ditpolairud berhasil mengangkat turbin dan mainframe serta body part pesawat Sriwijaya Air SJ 182 pada Jumat (15/01/2021) pukul 11.16 WIB. Demikian diungkapkan Komandan Pasukan Pelopor Brimob Imam Widodo.

"Kegiatan tim selam gabungan dari Ditpolair Baharkam Polri, Brimob Ditpolair PMJ akan terus berkoordinasi dengan Basarnas dan tim dari kesatuan lain, sehingga tidak ada lokasi jatuhnya pesawat yang terlewatkan," terang Imam Widodo, dilansir dari Portal Berita Resmi Polri, TribrataNews.



Kegiatan pencarian di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 pada Jumat sudah tersusun dan terencana. Imam Widodo mengungkapkan, kegiatan diawali pada pukul 06.40 WIB. Tim selam gabungan Dit Polair Baharkam Polri, Brimob, dan Dit Polair PMJ bertolak dari KP.Bisma untuk melaksanakan giat penyelaman di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182, yakni di sekitar Pulau Laki.

"Pada pukul 11.16 WIB, tim SAR Satbrimob Polda Metro Jaya dan Ditpolairud berhasil melakukan pengangkatan turbin dan mainframe serta body part pesawat, termasuk sepihan pesawat, body part manusia, baju, dan celana.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com