Minggu , 28 Februari 2021

WandaVision, Serial Teranyar Marvel dan Disney + Rilis Hari Ini

15 Januari 2021 17:35 WIB


Wanda Maximoff dan Vision (Foto: Disney)

Solotrust.com - Para penggemar Marvel bisa bergembira setelah sekian lama menunggu produksi film teranyar mereka. Ya, WandaVision, seri berikutnya dari Marvel Comic Universe (MCU) bakal segera dirilis. Film ini merupakan seri Disney + baru yang berfokus pada karakter Wanda Maximoff dan Vision.

WandaVision tentunya sudah sangat ditunggu-tunggu sejak Disney kali pertama mengonfirmasi akan meluncurkan beberapa seri live-action baru berbasis di Marvel Cinematic Universe. Serial ini menghadirkan kembali karakter favorit Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) atau Scarlet Witch dan Vision (Paul Bettany) dengan sentuhan unik.



Dari trailer dan penampilan perdana yang telah dirilis, pasangan ini tampaknya akan muncul dalam beberapa skenario komedi situasi (Sitkom) klasik. Dalam alur cerita, dikisahkan dua manusia dengan kekuatan super yang menjalani kehidupan di pinggiran kota ini mulai curiga bahwa semuanya tidak berjalan sebagaimana yang terlihat.

WandaVision mulai tayang Jumat (15/01/2021) dan akan hadir dalam sembilan episode. Namun, seperti biasanya Disney + akan menayangkannya setiap pekan. Khusus dua episode pertama akan diputar hari ini. Selanjutnya, serial ini akan ditayangkan setiap Jumat pagi.

Seperti diketahui, Wanda dan Vision sama-sama muncul dalam franchise film 'Avengers'. Kedua pasangan superhero itu kemungkinan sengaja dihadirkan untuk diperkenalkan kepada penggemar sebagai persiapan pembuatan film eksklusif mereka.

Dalam 'Avengers: Infinity War', pasangan itu terlihat bertemu di Edinburgh, namun akhirnya harus kembali berpisah ketika musuh mereka, Thanos (Josh Brolin) tiba. Wanda dipaksa menghancurkan Batu Pikiran (Mind Stone) di kepala Vision untuk mencegah Thanos mendapatkannya. Dengan begitu alam semesta bisa terselamatkan dari kejahatan Thanos.

Thanos memang menggunakan Batu Waktu (Time Stone) untuk membalikkan tindakannya yang menghidupkan kembali Vision, namun kemudian membunuhnya lagi.

Sejauh ini, Disney belum mengungkapkan detail tentang apa itu WandaVision dan belum menjelaskan kembalinya Vision. Beberapa detail lain telah dirilis mengenai plot serial tersebut, salah satunya Wanda dan Vision akan hidup sebagai pasangan suami istri dengan dua anak. Setiap episode akan ditampilkan dalam format komedi situasi dari era berbeda, mulai 1950-an hingga 1990-an. (and)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com