Entertainment

Armand Maulana Bersyukur Pernikahannya dengan Dewi Gita Bisa Bertahan 27 Tahun

Selebritis

12 Januari 2021 19:31 WIB

Pasangan selebritas Armand Maulana dan Dewi Gita (Foto: Instagram @armandmaulana04)

Solotrust.com - Menjadi pasangan selebritas tentu bukanlah hal mudah. Pasalnya, banyak godaan datang silih berganti bisa menghancurkan biduk rumah tangga telah dibina puluhan tahun lamanya. Armand Maulana dan Dewi Gita, satu contoh pasangan selebritas yang pernikahannya langgeng sejak kali pertama mengucap janji sehidup semati pada 11 Januari 1994.

Genap menginjak 27 tahun pernikahannya yang jatuh pada 11 Januari 2021 kemarin, Armand Maulana lewat akun Instagram @armandmaulana04 mengucap syukur untuk ulang tahun pernikahannya.



"27 tahun yang lalu tepat 11 Januari 1994 kami melangsungkan pernikahan di KUA Geger Kalong Bandung," tulis Armand Maulana di akun Instagramnya, Senin (11/01/2021).

"Alhamdulillah ya Allah, Engkau berikan hamba seorang istri yang cantik lahir batin dan memberi anak cantik yang salihah. Alhamdulillah ya Allah telah Engkau berikan karunia-Mu yang begitu tak terhitung kepada keluarga kami," lanjut vokalis grup band Gigi.

Armand Maulana maupun Dewi Gita merupakan selebritas yang telah malang-melintang di dunia musik Tanah Air. Keduanya membangun karier dari saat mereka masih berusia muda hingga kini telah memiliki anak. Armand dan Dewi merupakan salah satu pasangan selebritas yang jarang diterpa gosip tak mengenakan. (dd)


(redaksi)

Berita Terkait

Berita Lainnya