Ekonomi & Bisnis

Best Western Solobaru Hadirkan Restaurant Italia Berkonsep Autentic

Ekonomi & Bisnis

11 Januari 2021 12:37 WIB

Best Western Hotel Solobaru menghadirkan restaurant Italia.

SUKOHARJO, solotrust.com- Memasuki 2021, Best Western Hotel Solobaru melakukan gebrakan di bidang kuliner. Hotel yang berada di kawasan Solobaru ini  menghadirkan restaurant Italia dengan mengusung konsepn authentic. Hal ini dilakukan untuk menjawab keinginan masyarakat yang rindu kuliner khas Italia.

“Kami mencoba bagian kecil keinginan mereka dengan memfasilitasi turis yang senang dengan wisata kuliner mancanegara, tentunya ini tidak hanya turis yang mau berpergian ke negara Italia saja, kami juga menawarkan bagi pecinta kuliner Italia dengan menghadirkan Restaurant berkonsep Autentic menu Italia yang menjadi satu-satunya Restaurant Italia yang ada di hotel Soloraya.” Ungkap General Manager Best Western Premier Solobaru, Oji Fahrurrazi.



Di Indonesia sendiri, menu Italia memang memiliki banyak peminat dari semua kalangan, baik anak-anak hingga orang tua, mulai dari pizza dan berbagai macam pasta yang sudah tidak asing di lidah. Namun, untuk restaurant yang menghadirkan menu authentic Italia masih jarang sekali. Oleh sebab itu, dibukanya restaurant di Best Western Premier Solobaru, Italian Blue Garnet Ristorante bisa jadi pilihan yang tepat. Kami menghadirkan makanan dan minuman baik dari menu appetizer, soup, main course, serta dessert yang kesemuanya authentic Italia. Tidak usah khawatir seperti makanan pizza dengan topping yang khas dengan berbagai macam pilihan serta pasta tentunya juga tersedia disini.” tambah Oji Fahrurrazi.

Sementara itu, Italian Chef Best Western Premier Solobaru, Ferry Hermawan mengatakan, konsep restoran ini memang sengaja di buat se- authentic di negara asalnya untuk memanjakan lidah para masyarakat yang memiliki kecintaan terhadap makanan Italia dengan presentasi dan tampilan modern didalamnya.

Untuk proses memasak Pizza menggunakan tungku bara api, sehingga menghasilkan proses masak yang cepat, merata dan aroma yang wangi. Dalam menjaga rasa authentic bahan-bahan yang digunakan pun impor dari beberapa Negara seperti keju dari Italia, Mushroom dari Perancis, dan Daging dari Australia.

“Kami menghadirkan makanan Mediterania (Ada sentuhan Yunani, Prancis, Italia, Spanyol, Portugis, dan Turki di dalamnya),” jelas ferry.

Ia menambahkan, walaupun menggunakan bahan-bahan authentic dari luar dan berada di hotel berbintang, namun harga di  Italian Blue Garnet Ristorante tidak terlalu mahal, ada beberapa menu yang di bawah Rp 100.000. Untuk menu andalan di Italian Blue Garnet Ristorante untuk jenis Pasta ada Three Cheese Rigatoni Pasta, main course ada Beef Tagliatelle, dessert ada Tiramisu dan Yoghurt Mango Pudding. Selain menu makanan kami juga memberikan signature untuk minuman ada Lemon Basil Mimosas dan Framboise Mint Tea.

“Walaupun harga murah namun kualitas makanan tetap premium quality,”pungkasnya. (nas)

(wd)