Selasa , 11 Mei 2021

Leeds United Tambah Daftar Klub Liga Premier Minati Elkan Baggott

8 Januari 2021 18:45 WIB


Leeds United ikut buru tanda tangan Elkan Baggott (Foto: Instagram-@elkanbaggott)

Solotrust.com - Rumor ketertarikan klub-klub Liga Premier terhadap defender tim nasional (Timnas) Indonesia U-19 dan U-23, Elkan Baggott terus berlanjut. Terbaru, Leeds United yang merupakan tim promosi Liga Premier Inggris ikut bergabung untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang bintang.

Tim berjuluk The Whites serius memburu Elkan Baggott karena tengah mengalami krisis pemain belakang. Elkan Baggot sendiri menurut laporan dari Media Inggris Football Insider, sempat menolak kontrak baru disodorkan pihak Ipswich Town. Hal inilah yang membuat Leeds dan juga West Ham United menjadi tim terdepan dalam melakukan perburuan tanda tangan Elkan Baggott.



"Sumber (di bagian perekrutan) mengungkap pada Football Insider bahwa Leeds dan West Ham sedang mengejar Baggott bulan ini setelah (penolakan) Ipswich," tulis Football Insider belum lama ini.

Sementara dalam gerbong pemain Leeds United saat ini sudah ada satu pemain keturunan Indonesia berasal dari Belanda, Pascal Sturijk. Hal ini tentu diharapakn bisa menjadi daya tarik untuk Baggott agar mau bergabung.

Namun, menurut kabar terbaru media lokal Ipswich, East Anglian Daily Times, saat ini pihak Elkan Baggot tengah membicarakan kontrak dengan perwakilan Ipswich Town.

"Ipswich Town dipercayai memiliki kepercayaan diri untuk mencapai kesepakatan. Saat ini Elkan Baggot dan perwakilannya sedang mempertimbangkan tawaran kontrak dari klub," tulis media tersebut.

Sebelumnya dikabarkan beberapa klub Liga Premier Inggris dirumorkan mengantre untuk mendapatkan Elkan Baggott. Selain Everton, ada West Ham United dan Manchester United. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com