Rabu , 3 Maret 2021

Kelurahan Joglo Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Karantina

8 Januari 2021 13:15 WIB


Penyerahan bantuan sembako.

SOLO, solotrust.com- Pemerintah Kelurahan Joglo, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo menyalurkan bantuan sembako dari CSR ( Corporate Social Responsibility) dari salah satu pengusaha di Solo Gareng Sri Haryanto kepada Keluarga Karantina mandiri di RW 8 Joglo. Bantuan sembako tersebut diserahkan Lurah Joglo Hariyo Seno kepada Satgas Jogo Tonggo RW 08 Kelurahan Joglo, yang diwakili ketua RT 04 RW 08 Joglo Anton, Kamis (7/1/2021).

Lurah Joglo Hariyo Seno mengatakan, agar bantuan tersebtu segera disalurkan kepada warga yang tengah melakukan karantina mandiri akibat covid19.



“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi keluarga yang karantina  mandiri dan meringankan beban keluarga tersebut.” Jelasnya.

Lurah Joglo juga berharap agar masyarakat tetap menaati protokol kesehatan, seperti memakai masker jika keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

“warga tetap jangan kendor dalam melakukan protokol kesehatan, saat ini protokol kesehatan menjadi jalan satu-satunya agar tidak tertular covid19.” Jelasnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com