Hard News

Menjabat di Polda Metro Jaya, Bupati Seno Beri Ucapan Selamat AKBP Rochmad Nur Hidayat

Jateng & DIY

6 Januari 2021 16:59 WIB

Bupati Boyolali, Seno Samodro menyampaikan ucapan selamat kepada AKBP Rochmad Nur Hidayat yang akan bertugas di Polda Metro Jaya

BOYOLALI, solotrust.com – Polres Boyolali mengalami rotasi pergantian pimpinan. Kapolres Boyolali semula dijabat AKBP Rachmad Nur Hidayat kini diganti AKPB Morry Ermond. Selepas dari Polres Boyolali, AKBP Rachmad Nur Hidayat akan beralih tugas di Polda Metro Jaya menduduki jabatan Wakil Direktur Pengamanan Objek Vital.

Acara lepas sambut pejabat digelar secara sederhana dan memerhatikan protokol kesehatan di ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali, Selasa (05/01/2021) sore. Lepas sambut dihadiri Bupati Boyolali Seno Samodro, Wakil Bupati M Said Hidayat dan jajaran Forkopimda Boyolali lainnya, serta beberapa pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali.



Bupati Boyolali, Seno Samodro menyampaikan ucapan selamat bertugas bagi para pejabat lama maupun pejabat baru.

“Selamat bertugas di tempat yang baru semoga kariernya makin meroket. AKBP Morry sugeng rawuh (selamat datang-red), semoga kerasan di Boyolali, cepat beradaptasi dengan tim Muspida (Musyawarah Pimpinan Daerah), dan menghasilkan kinerja yang terbaik untuk bangsa dan negara,” ujar bupati.

Di sela acara, AKBP Rachmad Nur Hidayat mengungkapkan rasa terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung dan bersinergi selama satu tahun bertugas. Dengan sinergitas, kegiatan dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Boyolali berjalan aman, tertib, dan kondusif.

Matur nuwun (terima kasih-red) dukungannya sehingga kami dapat melaksanakan tugas sebagai kapolres selama satu tahun ini dengan baik. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya yang sudah terjalin sangat luar biasa,” ungkapnya.

Sementara, AKPB Morry Ermond didampingi istrinya meminta arahan dan bimbingan semua pihak, baik dari Pemkab Boyolali, Forkopimda maupun masyarakat Boyolali saat bertugas nantinya.

“Selaku warga baru kami mohon bimbingan dan arahan dari bapak ibu sekalian. Terus terang ini merupakan pengalaman baru buat kami untuk bisa bergabung di Kabupaten Boyolali,” kata AKPB Morry Ermond, sebelumnya menjabat Kapolres Kepulauan Seribu. (Jaka)

(redaksi)