Entertainment

Anggota ITZY Berbagi Seperti Apa Gaya Kepemimpinan Yeji

Musik & Film

7 Januari 2021 06:02 WIB

Yeji ITZY (Sumber gambar: Instagram ITZY)

Solotrust.com - Para anggota ITZY berbagi tentang seperti apa gaya kepemimpinan leader mereka Yeji saat menjadi bintang tamu acara IU di YouTube "IU's Palette" belum lama ini.

Awalnya IU mengatakan dia menyaksikan beberapa video tentang ITZY dan mendapati mereka sangat bersemangat. Ia juga menyaksikan channel personal grup itu dan merasa tidak ada hierarki di antara para anggotanya.



"Itulah yang saya pikir. Tim-tim yang menunjukkan kerja tim yang hebat seperti kalian memiliki kesamaan. Tidak ada kesulitan di antara anggota. Saya pikir itulah inti dari kerja tim yang bertahan lama dan saat saya menonton video kalian, saya berasumsi kalian merasa sangat nyaman satu sama lain, apakah saya benar?," kata IU.

IU kemudian mengalihkan perhatiannya pada Yeji, dengan berkata, "Saya tidak tahu bahwa Anda adalah pemimpin tim. Karena penampilan Anda, saya pikir 'dia mungkin yang termuda,' tapi sebenarnya Andalah pemimpinnya."

IU kemudian bertanya kepada anggota lain seperti apa kepemimpinan Yeji. Ryujin menjawab, "Dia adalah alasan mengapa tidak ada hierarki di tim kami."

Bagi anggota-anggota yang lain, Yeji dinilai sebagai leader yang ramah daripada berwibawa. Alih-alih membebani anggotanya dengan sikap yang keras, Ryujin mengatakan Yeji lebih ingin mereka berteman satu sama lain. (Lin)

(wd)