Minggu , 28 Februari 2021

Love Killa MONSTA X Dipilih BuzzFeed Sebagai Salah Satu Lagu K-Pop Terbaik 2020

6 Januari 2021 13:04 WIB


I.M MONSTA X dalam "Love Killa" (Dok. Starship Entertainment)

Solotrust.com - BuzzFeed merilis daftar 35 lagu terbaik yang mendefinisikan K-Pop tahun 2020 via lamannya baru-baru ini. Di awal, BuzzFeed menyoroti situasi tahun 2020 yangmana di tengah situasi covid, penggemar K-Pop tetap bisa menemukan kebahagiaan dan penghiburan melalui konten-konten K-Pop.

"Dengan perjalanan, konser, dan kehidupan secara umum yang tertunda, penggemar K-pop masih dapat menemukan kegembiraan dan kenyamanan dengan menghadiri konser streaming langsung, menonton video musik, dan mendengarkan lagu baru dari artis favorit mereka," kata BuzzFeed.



"Love Killa" dari MONSTA X menjadi salah satu lagu yang masuk dalam daftar. Dalam ulasannya, Buzzfeed menyoroti MV lagu ini yang mengambil referensi dari karakter-karakter dalam film kriminal terbaik sepanjang masa.

"Video musik MONSTA X untuk single mereka 'Love Killa' menampilkan penjahat klasik seperti Patrick Bateman dari American Psycho, Joker dari The Dark Knight, dan Tyler Durden dari Fight Club, karena lirik lagu tersebut melukiskan gambaran dari sebuah hubungan yang indah sekaligus merusak," ulas BuzzFeed.

"Love Killa" sendiri adalah lagu dengan suara electro bass yang mendominasi. Ada banyak momen yang menonjol dalam MV maupun lagunya, seperti saat Joohoney dengan senyum nakal berkata "Oh I’m sorry, did I make you anxious?”, hingga verse I.M yang ikonik seperti dalam rap "I want you to eat me like a main dish/ It’s hot, it looks like it’s hot, hottish".

Kedua rapper itu bersinergi dengan harmoni vokal dari Shownu, Minhyuk dan Hyungwon, serta nada tinggi yang menjadi ciri khas vokalis utamanya, Kihyun.

Paska dirilis, album "Fatal Love" pun berhasil memuncaki chart iTunes di berbagai negara seperti Indonesia, Brazil, Chile, Estonia, Meksiko, Romania, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan Rusia.

Tahun ini MONSTA X pun meraih penghargaan tertinggi/Grand Prize (Daesang) pertamanya sejak debut, yakni di Asia Artist Awards (AAA) 2020 untuk kategori "Stage of the Year". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com