Entertainment

Olivia Wilde dan Harry Styles Pacaran? Tepergok Gandengan Tangan

Musik & Film

6 Januari 2021 00:41 WIB

Olivia Wilde dan Harry Styles (Foto: People/John Shearer/Getty; Dia Dipasupil/Filmmagic)

Solotrust.com - Mengawali tahun baru 2021, dunia hiburan diramaikan dengan gosip hubungan asmara sineas Olivia Wilde dengan musisi sekaligus aktor Harry Styles. Kabar mereka tengah berpacaran santer berembus manakala keduanya tertangkap kamera bergandengan tangan di sebuah acara pernikahan saat akhir pekan.

Terlepas dari rumor kencan mereka, Olivia Wilde dan Harry Styles baru-baru ini memang terlibat kerja sama dalam pembuatan film ‘Don’t Worry Darling‘, di mana Styles menjadi salah satu pemeran, sedangkan Wilde sebagai sutradara.



“Mereka berada di Montecito, California akhir pekan lalu untuk menghadiri acara pernikahan,” kata seorang sumber kepada People.

“Mereka menunjukkan rasa penuh kasih sayang di sekitar teman-temannya, berpegangan tangan dan terlihat sangat bahagia. Mereka telah berkencan selama beberapa minggu,” tambah sumber tersebut.

Dalam foto yang berhasil didapatkan Page Six, Wilde terlihat mengenakan gaun panjang bermotif bunga saat menghadiri pesta pernikahan. Sementara Styles tampak mengenakan setelan jas warna hitam dipadu kemeja warna putih.

Wilde (36) dan Styles (26) juga tertangkap kamera berada di kediamannya L.A. sambil membawa koper. Kedua aktor itu terlihat memakai masker.

Sayang, perwakilan Wilde tak dapat dihubungi guna dimintai keterangan lebih lanjut tentang kedekatan keduanya. Pun demikian dengan perwakilan Styles, sejauh ini belum memberikan pernyataan.

Hubungan keduanya menjadi sorotan publik setelah beberapa pekan sebelumnya, People mengabarkan Wilde dan pasangan lamanya Jason Sudeikis telah berpisah di awal 2020. Pasangan ini kali pertama berkencan pada November 2011 dan Sudeikis melamar tak lama setelah liburan 2012.

Wilde dan Styles menghabiskan waktu bersama selama musim gugur saat mereka bermain film Don’t Worry Darling di sekitar Los Angeles. Wilde melakukan pekerjaan ganda dalam film ini. Selain sebagai sutradara, dia juga membintangi film garapannya.

Don’t Worry Darling merupakan sebuah film berlatar 1950-an, dibintangi Florence Pugh sebagai seorang ibu rumah tangga yang menemukan kebenaran setelah melalui banyak rintangan saat tinggal di komunitas terpencil, California. Sementara Styles memerankan karakter suaminya. (and)

(redaksi)