Entertainment

Ifa Isfansyah Selesaikan Produksi Film Losmen Bu Broto

Musik & Film

5 Januari 2021 19:45 WIB

Sutradara Ifa Isfansyah saat tengah menjalani proses syuting (Foto: Instagram-@ifa_isfansyah)

Solotrust.com - Memproduksi sebuah film di masa pandemi merupakan sebuah hal tak mudah untuk dikerjakan dan penuh tantangan. Hal itu dialami Ifa Isfansyah karena selama beberapa bulan terakhir, ia berupaya menyelesaikan produksi film Losmen Bu Broto di Yogyakarta.

"Sebuah proses produksi yang tidak mudah di tengah-tengah situasi seperti sekarang ini. Apresiasi sebesar-besarnya saya berikan kepada semua pemain, produser, dan produksi yang menunjukkan kerja tim sangat baik. Tanpa energi mereka semua, proses tidak akan pernah sampai di titik ini," ungkap Ifa Isfansyah dalam caption di akun Instagramnya, @ifa_isfanyah, Senin (04/01/2021).



Pada postingannya, Ifa Isfansyah juga menyertakan unggahan sebuah foto papan clapper sebagai perwakilan para kru dan pemain. Pasalnya, mereka tak mungkin berkumpul berfoto bersama ketika syuting telah berakhir, seperti halnya sebelum pandemi Covid-19 melanda.

Sementara itu, ucapan selamat mengalir dari sejumlah rekan Ifa Isfansyah di dunia perfilman maupun kolega lainnya.

"Selamat," tulis akun @inefebriyanti, pemeran Nyai Ontosoroh dalam film Bumi Manusia garapan Hanung Bramantyo di kolom komentar.

Tak ketinggalan pula sutradara Riri Riza turut menyampaikan selamat untuk Ifa Isfansyah dan semua yang terlibat dalam produksi film.

Film Losmen Bu Broto dibintangi sejumlah aktor dan aktris papan atas, di antaranya Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, dan Putri Marino. (dd)


(redaksi)