Sabtu , 6 Maret 2021

Terpapar Corona, Khofifah Jalani Isolasi Sambil Olahraga dan Cuci Pakaian

4 Januari 2021 17:25 WIB


Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dinyatakan terserang virus corona (Covid-19) dan tengah menjalani isolasi mandiri (Foto: Instagramnya-@khofifah.ip)

Solotrust.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dinyatakan terserang virus corona (Covid-19). Kabar itu diungkapkan langsung politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui akun Instagramnya, @khofifah.ip, Sabtu (02/01/2021).

"Berdasar hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19," aku Khofifah dalam caption unggahannya.



Kendati terkena virua corona, gubernur Jawa Timur mengaku tak merasakan adanya gejala apa pun. Saat ini dirinya tengah melakukan isolasi mandiri.

"Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini saya melakukan isolasi mandiri. Segala tugas tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda, dan para OPD (Organisasi Perangkat Daerah)," lanjut Khofifah.

Adapun untuk mengisi kegiatannya saat isolasi mandiri, gubernur yang pernah menjabat sebagai Menteri Sosial juga melakukan aktivitas olahraga. Selain itu, ia pun melakukan aktivitas mencuci tanpa mesin cuci dan menjemur pakaian, seperti tampak dalam foto yang diunggah Minggu (03/01/2021).

Dalam postingannya, Khofifah meminta masyarakat turut mendoakan agar dirinya segera diberikan kesembuhan sehingga bisa beraktivitas seperti sedia kala. Di samping itu, gubernur yang menjabat sejak 13 Februari 2019 juga meminta masyarakat, khususnya warganya di Jawa Timur agar selalu memerhatikan protokol kesehatan serta tidak menyepelekan virus corona. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com