Minggu , 16 Mei 2021

Cantiknya Via, Gadis Remaja Penjaja Sayur Keliling

30 Desember 2020 21:25 WIB


Via, gadis remaja cantik pnjaja sayur keliling (Instagram @beritaindonesia_)

Solotrust.com - Mencari nafkah secara halal pastinya tidak perlu takut, apalagi sungkan. Selama hal itu tidak bertentangan dengan agama dan kepercayaan serta tidak merugikan orang lain, tak perlu ragu dalam mengais rezeki.

Hal itulah yang dilakukan seorang dara cantik bernama Eka Septia Ervina, warga Desa Dumpil Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Tanpa malu dan gengsi, gadis biasa disapa Via ini setia menjajakan sayuran yang dibawanya dengan motor kepada para pelanggan.



"Ini kita jajan pasar," kata suara seorang perekam video yang diunggah akun Instagram @beritaindonesia_, Senin (28/12/2020).

"Ini Mbak Via kelas dua SMA. Ya Allah Gusti cantik-cantik begini mau berjualan jajan pasar, ini adalah perbuatan yang mulia," lanjut suara pria tersebut setelah mengetahui nama dari si penjual.

Dalam video itu, tak hanya ibu-ibu yang membeli barang dagangan Via, namun juga para pesepeda kebetulan lewat pun ikut mampir membeli jajanan pasar.

Mendapati banyaknya pembeli barang dagangan miliknya, Via pun tampak senang dan tersenyum manis. Beberapa jualan yang dibawa gadis 17 tahun tersebut, di antaranya sayur mayur, jajan pasar, kerupuk, ikan hingga bumbu dapur.

Kini setelah beberapa video diunggah di akun media sosial, sosok Via menjadi viral sebagai seorang gadis remaja cantik, berprofesi sebagai penjual sayur keliling. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com