Serba serbi

Ini Harga Tiket Konser “Hitman David Foster & Friends” Di Colomadu

Musik & Film

22 Januari 2018 12:04 WIB

instagram.

Solotrust.com –Pada Minggu, (21/1/2018), Rajawali Indonesia selaku event consultant konser “Hitman David Foster and Friends” mengumumkan harga tiket untuk konser yang akan digelar di De_Tjolomadoe Convention & Heritage, Colomadu, Karanganyar. Mereka sekaligus menampilkan layout seat dalam konser yang akan digelar pada 24 Maret 2018 tersebut.

“Layput seat David Foster And Friends Surakarta release. Sebanyak 3.000 tiket disiapkan. @de_tjolomadoe tengah bersiap untuk konser kelas internasional di Karanganyar,” tulis @rajawaliindonesiacomm pada Minggu (21/1/2018) disertai berbagai tagar yakni #BreakingNews #DavidFosterAndFriends#DavidFosterSURAKARTA#DavidFoster#BrianMcKnight#ANGGUN#DeTjolomadoe #Karanganyar #Surakarta#KaranganyarHits #ExploreKaranganyar.



Ya, sebanyak 3.000 tiket disiapkan untuk konser bertaraf internasional tersebut. Tiket dibagi ke dalam empat kategori yakni diamond, platinum, gold dan festival. Tiket diamond dijual seharga 5 juta rupiah,  platinum 2,5 juta rupiah, gold 1,5 juta rupiah dan festival dijual seharga 600 ribu rupiah. Tiket online bisa didapatkan melalui tiketapasaja.com.

Melalui instagram pribadinya, Anggun C. Sasmi juga mengunggah kembali perihal konsernya bersama Davis Foster tersebut.

“Karanganyar dan Surabayaaaaa!!! #DavidFosterAndFriends main di Jawa aduh senengnyaaa. Sampai ketemu konco-koncoooo,” tulis pelantun “Mimpi” dan “Bayang Bayang Ilusi” tersebut (19/1/2018) yang langsung dikomentari banyak warganet.

“Sugeng rawuh in jawi..mbak anggun,” tulis @wiwik_bthoel.

“Deket banget sama rumaaahh!! Mbak @anggun_cipta, pokoknya aku mau pulang ke Solo dan nonton paling depan!!!!,” tulis @tj_torry.

“Sampai ketemu si jawa @anggun_cipta,” tulis @reisahariyadibayu.

“Akhirnya Karanganyar mendunia @anggun_cipta,” tulis @ri_rien.

Konser ini sendiri adalah konser tur ke Indonesia yang dilakukan oleh David Foster. Dalam turnya kali ini, dia menggandeng rekan jurinya di Asia’s Got Talent yakni Anggun C. Sasmi. Selain Anggun, akan turut hadir pula pelantun hits “One Last Cry, Brian McKnight.  (Lin)

(wd)