Entertainment

Joohoney MONSTA X Dipilih Allure Sebagai Salah Satu Idol K-Pop dengan Kulit Paling Bagus

Musik & Film

27 Desember 2020 18:09 WIB

Joohoney MONSTA X dalam "Fatal Love" (Dok. Starship Entertainment)

Solotrust.com - Joohoney, anggota MONSTA X dipilih Majalah Allure Korea sebagai satu dari tujuh idol K-Pop dengan kulit paling bagus.

Allure mengapresiasi kulit mereka yang sudah bagus meski tanpa makeup dan pencahayaan serta meski gambarnya diambil dari jarak sangat dekat.



"Dia (Joohoney) memiliki warna kulit yang sehat, tekstur kulit yang halus, dan wajah yang sangat menarik dengan lesung pipi di kedua pipinya," kata Allure Korea dalam sebuah artikel yang pernah mereka rilis.

Tak hanya itu, kulit Joohoney juga membuat editor Vogue bernama Woo Joo Yeon terkejut. Saat bertemu dengan Joohoney di ruang rias, ia mengira Joohoney sudah selesai dengan riasannya, padahal saat itu dia masih belum dimakeup.

Dalam salah satu wawancara Joohoney dengan Allure, yang juga diunggah di website Allure, Joohoney membagikan tips merawat kulitnya, yakni dengan banyak minum air putih.

Artis K-Pop lain yang dipilih Allure memiliki kulit paling bagus adalah Jaehyun NCT, Arin OH MY GIRL, Wonyoung IZ*ONE, Baekhyun EXO, Ha Sung Woon, dan IU. (Lin)

(wd)