Entertainment

Jungwon ENHYPEN Pilih Jungkook BTS Sebagai Role Modelnya, Ini Alasannya

Musik & Film

25 Desember 2020 08:04 WIB

Jungwon ENHYPEN (Dok. Belift Lab)

Solotrust.com -  Jungwon, leader boygroup ENHYPEN memilih Jungkook BTS sebagai role modelnya. Hal ini diketahui dari wawancaranya dengan majalah Weverse, yang diunggah di laman magazine.weverse.io belum lama ini.

Awalnya pewawancara mengatakan bahwa di episode terakhir "I-LAND", Jungkook mengatakan bahwa Jungwon berkesan karena tampil dengan sangat baik. Pewawancara kemudian mengatakan pertunjukan debut Jungwon yang menampilkan "Given-Taken", "Let Me In (20 CUBE)", "10 Months", dan "Flicker" semuanya memiliki mood yang berbeda. "Anda pasti bekerja keras untuk menampilkan performa terbaik untuk setiap konsep," kata pewawancaranya.



Tentang ini Jungwon meresponsnya dengan mengatakan, "Beberapa orang terlahir dengan wajah ekspresif, tapi tidak bagi saya. Jadi saya berlatih membuat ekspresi yang telah direncanakan sebelumnya untuk setiap bagian. Saya percaya bahwa idola harus pandai dalam segala hal. Jadi saya pikir intinya adalah menjadi berpengetahuan luas dan melakukan segalanya dengan baik. Jungkook menjadi role model saya karena dia pandai dalam segala hal."

"Dia (Jungkook) sangat santai di atas panggung. Jadi saya mengambil inspirasi dari ekspresi santai dan vibe yang kuat - 'Boy with Luv' untuk ekspresi santai, dan 'ON', serta penampilan solo 'My Time' dari konsernya baru-baru ini untuk getaran yang kuat," tambahnya.

ENHYPEN adalah grup yang lahir dari program survival "I-LAND" yang diluncurkan Belift Lab, joint venture antara Big Hit Entertainment dan CJ ENM. Grup itu debut pada 30 November lalu dengan album bertajuk "BORDER : DAY ONE" (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya