Kamis , 6 Mei 2021

LA Lakers Takluk dari LA Clippers di Laga Perdana NBA

23 Desember 2020 19:31 WIB


Los Angeles Lakers menjamu rival sekota Los Angeles Clippers dalam laga pembuka musim 2020-2021, Selasa (23/12/2020) malam waktu setempat (Foto: BBC/Reuters)

Solotrust.com - Juara NBA Los Angeles Lakers ditekuk rival sekotanya, Los Angeles Clippers dengan skor 116-109 pada laga pembuka musim 2020-2021, Selasa (23/12/2020) malam waktu setempat. Paul George dari Clippers mencetak 26 dari 33 poinnya di babak kedua, sementara Kawhi Leonard menambahkan 26 poin dalam laga tersebut. Ini adalah tahun kedua berturut-turut Clippers mengalahkan Lakers di pembukaan musim.

Pertandingan pembuka itu diawali dengan pemberian cincin juara NBA musim lalu kepada pemain dan ofisial Lakers. Sayang, Lakers tak bisa menyegel kemenangan saat menjamu rivalnya di Staples Center. LeBron James menjadi pencetak angka terbanyak tuan rumah dengan raihan 22 poin.



Di laga lain, Kevin Durant mencetak 22 poin pada debutnya di Brooklyn Nets saat timnya mengalahkan Golden State Warriors 125-99.

Juara NBA dua kali, Durant bergabung dengan Nets setelah meneken kontrak empat tahun senilai US$164 juta pada musim panas 2019. Ia hengkang dari Warriors, namun harus absen musim lalu karena cedera tendon Achilles.

Ketika ditanya tentang kembalinya Durant ke lapangan, pelatih Nets Steve Nash mengatakan, "Ini adalah perbedaan besar setelah 18 bulan jauh dari NBA dan kembali dengan semua yang dia alami.

“Dia terlihat seperti Kevin, dia bermain seperti Kevin, tetapi saya tidak ingin mulai membuat ekspektasi padanya sampai dia benar-benar mendapatkan permainan terbaiknya.

"Itu langkah selanjutnya baginya. Kita harus melakukannya hari demi hari dengannya," kata Steve Nash dikutip dari BBC, Rabu (23/12/2020)

Sementara itu, Stephen Curry membukukan double-double bagi Warriors dengan 20 poin dan 10 assist. Kendati demikian, Warriors terlihat cukup kesulitan meladeni Nets yang pada debut kepelatihan Nash, mengakhiri tujuh kekalahan beruntun di pertandingan pembuka musim dengan Kyrie Irving menjadi top skor. Irving berhasil menorehkan 26 poin pada laga itu. (and)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com