Entertainment

Terpapar Covid-19, Nirina Zubir Minta Didoakan

Selebritis

19 Desember 2020 19:31 WIB

Nirina Zubir (Foto: Instagram @nirinazubir_)

Solotrust.com - Aktris Nirina Zubir dan sang suami Ernest Fardiyan Syarif dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid-19). Kabar itu diungkapkan langsung Nirina Zubir di akun Instagramnya @nirinazubir_, Jumat (18/12/2020).

"Di saat sehat kita bersama dan ternyata di saat sakit pun kita kena bersama," tulis wanita yang akrab disapa Na dalam caption unggahannya.



"Ini jawaban buat yang dari kemarin menanyakan kami sakit apa. Minta doanya ya teman-teman. Nirina dan Ernest positif terkena virus #corona #covid-19," lanjut Nirina Zubir.

Di laman Instagram, Nirina mengunggah dua buah foto, memperlihatkan saat dirinya bersepeda bersama Ernest dan foto tentang tes Covid-19 yang menunjukkan hasil positif. Kendati demikian, Na berharap dirinya beserta suami bisa kuat serta sembuh dari penyakit yang dideritanya kini.

Pemerintah sendiri terus meminta masyarakat agar senantiasa waspada di mana pun berada saat tengah beraktivitas, mengingat kasus Covid-19 belum juga reda. Virus berbahaya itu menyerang siapa saja tanpa pandang bulu. Para pekerja seni dan figur publik pun tak luput dari ancaman virus corona. (dd)


(redaksi)