Selasa , 11 Mei 2021

Starship Entertainment Ungkap Tes Covid-19 MONSTA X, Ini Hasilnya

19 Desember 2020 17:31 WIB


MONSTA X (Foto: Soompi)

Solotrust.com - Seluruh member MONSTA X dinyatakan negatif Covid-19, menyusul kabar seorang anggota staf "The King of Mask Singer" yang turut berperan dalam pengambilan gambar untuk acara itu pada 15 Desember, didiagnosis terpapar Covid-19.

Mengingat member MONSTA X, Minhyuk dan Kihyun sama-sama berpartisipasi dalam syuting tersebut, Starship Entertainment memutuskan semua member MONSTA X berikut staf wajib menjalani tes Covid-19 sebagai tindakan pencegahan.



Pada Sabtu (19/12/2020) pagi, Starship Entertainment secara resmi mengumumkan seluruh anggota MONSTA X dinyatakan negatif dari paparan Covid-19. Berikut pernyataan lengkap agensi dilansir dari Soompi.

"Halo, ini Starship Entertainment. Kami mengabarkan kepada kalian tentang hasil tes Covid-19 MONSTA X."

"Menyusul diagnosis Covid-19 yang dikonfirmasi dari anggota staf "The King of Mask Singer" yang berpartisipasi dalam pengambilan gambar saat dihadiri member MONSTA X Minhyuk dan Kihyun, semua anggota MONSTA X dan staf mereka menjalani tes Covid-19 kemarin (18 Desember) sebagai tindakan pencegahan."

"Menurut hasil tes dari Pusat Pengujian Seoul, semua anggota MONSTA X dinyatakan negatif Covid-19. Kami saat ini masih menunggu hasil tes dari beberapa anggota staf."

"Kami mohon maaf karena telah membuat para penggemar khawatir. Kami akan terus mengikuti pedoman pemerintah dan lebih berhati-hati di waktu mendatang untuk mencegah penyebaran [Covid-19]." (and)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com