Entertainment

Ulang Tahun, Ifa Isfansyah Dapat Kejutan Heboh di Tengah Syuting Losmen Bu Broto

Musik & Film

17 Desember 2020 20:35 WIB

Sutradara Ifa Isfansyah saat tengah menjalani proses syuting (Foto: Instagram-@ifa_isfansyah)

Solotrust.com - Bagi orang berkecimpung di dunia perfilman, kebanyakan akan ada sesuatu yang mengejutkan apabila berulang tahun di saat tengah melakukan syuting sebuah film. Entah itu dikerjai habis-habisan ataukah mendapatkan kejutan lain yang pastinya akan menimbulkan sebuah kesan tersendiri.

Seperti itulah yang dirasakan sutradara film Ifa Isfansyah. Tepat pada 16 Desember 2020, Ifa merayakan hari jadinya ke-41 di saat tengah melakukan proses produksi Losmen Bu Broto di Yogyakarta. Dalam akun instagramnya, Ifa menceritakan kejutan yang diterimanya dari para kru dan pemain Losmen Bu Broto.



"Walaupun sudah menduga akan terjadi surprise (kejutan-red) di tengah-tengah syuting, tapi tidak menduga akan seheboh dan segila ini," tulis Ifa Isfansyah di akun Instagram miliknya, @ifa_isfansyah, Rabu (16/12/2020).

Sineas ini juga mengunggah video saat dirinya mendapatkan kejutan ulang tahun. Pada video terlihat para kru dan pemain, seperti Mathias Muchus, Maudy Koesnaedi maupun Putri Marino menari sesuai nyanyian yang dilantunkan. Para kru pun tampak semangat memukul barang seadanya, seperti membawa ember dan juga membuat karangan bunga berisi ucapan selamat ulang tahun kepada Ifa Isfansyah.

"Sungguh seremoni yang berhasil membuat saya terharu dan bangga menjadi bagian dari keluarga Broto." tandas peraih Piala Citra untuk Sutradara Terbaik. (dd)


(redaksi)