Rabu , 3 Maret 2021

Wisata Sehat, Heritage Palace Terapka Prokes 3M

13 Desember 2020 08:00 WIB


Staff Operasional The Heritage Palace, A Tunggal Ari.

SUKOHARJO, solotrust.com- Menyambut liburan panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru), sejumlah destinasi wisata  mulai menyiapkan fasilitas pendukung, untuk menuju wisata sehat yang aman dan nyaman, tanpa kawatir akan tertular covid-19.  

Salah satunya adalah The Heritage Palace, Sukoharjo, yang menerapkan prokol kesehatan yang ketat, dengan pola 3M, mencuci tangan, wajib memakai masker, dan menjaga jarak.    



Salah satu Protokol kesehatan yang disiapkan The Heritage Palace adalah cek suhu badan dan tempat mencuci tangan di setiap sudut wahana.

Staff Operasional The Heritage Palace A Tunggal Ari mengatakan, dari pintu masuk pihak pengelola   menyiapkan sejumlah tempat cuci  tangan massal yang tentuya dijaga jarak antar pengunjung. Masuk ke wahana, pengunjung dideteksi suhu tubuh dengan Thermo Gun dan diwajibkan memakai masker.

“Pertama sudah dari awal masuk kita sudah pakai thermo gun untuk mengecek suhu tubuh pengunjung, kita sediakan hand sanitizer yang di depan tadi sama kita wajibkan pakai masker untuk pengunjung yang masuk, jika ada pengunjun gyang tidak memakai masker, di loket kami juga menyediakan free biar semua aman.” Tuturnya.

Penerapan protokol kesehatan ini wajib dilakukan setiap pengunjung demi keamanan dan kenyamanan agar tidak kawatir tertular covid-19. Selian itu wahana  yang menjadi andalan di sini  berupa gedung menjulang tinggi  sebagai  bangunan yang berarsitektur eropa, menjadi tempat yang  unik  untuk  mengabadikan dirinya dengan berswa foto dan tambahan wahana baru berupa satwa burung hantu  yang menarik pengunjung.  

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com