Jumat , 16 April 2021

TPS Laksanakan Sesuai Prokes, Bupati Berharap Pilkada Aman dan Bebas Covid 19

10 Desember 2020 12:08 WIB


Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya

SUKOHARJO, solotrust.com-  Pelaksanaan Pilkada di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, Rabu (9/12/2020).  
 
Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya berharap Pilkada berlangsung aman dari awal pencoblosan, penghituangan suara hingga pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih. Selain itu bupati juga berharap pilkada ini tidak menimbulkan claster baru, semua warga dan petugas pilkada terhindar dari covid 19.
 
Ditemui usai menggunakan hak pilihnya, tahapan pilkada di Sukoharjo secara umum berlangsung aman dan lancer. Meskipun demikian usai pencoblosan, Bupati mengimbau masyarakat, paslon, dan pendukungnya untuk tetap menjaga prokes covid 19.  
 
“Siapapun pemenangnya tidak usah euphoria hura-hura lah, kita menghadapi covid kita ikuti protokol kesehatan yang baik.” ujarnya.
 
Selain itu bupati meminta agar siapapun yang menang dan yang kalah bisa menerima dan legowo dengan pilihan rakyat . Untuk paslon dan pendukung yang menang dan diberikan amanah oleh rakyat diimbau tidak melakukan pesta dan arak arakan mengingat sukoharjo masih dalam kondisi pandemi covid 19.  
 
Sementara dari pantuan di lapangan, utamanya di Kecamatan Sukoharjo semua TPS sudah melaksanakan prokes covid 19. Di tiap TPS sudah menyediakan tempat cuci tangan, sarung tangan dan semua petugas dan pemilih mengenakan masker. Meski sempat takut, namun dengan adanya prokes ini masyarakat merasa lebih nyaman. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com