Sabtu , 6 Maret 2021

Suzuki Indo Berikan Gaya Baru Untuk All New Satria F150

10 Desember 2020 10:42 WIB


Solotrust.com - Suzuki adalah salah satu pabrikan otomotif terkenal di Indonesia. Selain mengeluarkan mobil, mereka juga mengeluarkan serta memproduksi berbagai macam kendaraan roda dua.

Salah satu kendaraan roda dua yang cukup populer yang berhasil diproduksi oleh Suzuki adalah Suzuki Satria.



Suzuki Indo sepertinya masih konsisten untuk menjadi pencipta tren. Dimana hal ini memang sudah menjadi salah satu keahlian milik Suzuki All New Satria F150 yang dari waktu ke waktu berhasil memberikan inovasi terhadap pembaruan yang terjadi pada motor tersebut.

Dan yang terbaru adalah, di tahun 2020 ini, Suzuki Indomobil Sales atau PT SIS berhasil memberikan sentuhan yang berbeda dengan memberikan gaya baru untuk Suzuki All New Satria F150.

Gaya Baru Dari Suzuki All New Satria F150

Penyegaran yang mantap tersebut bisa kita lihat dari warna dan juga stripping baru yang digunakan pada Suzuki All New Satria F150 tersebut.

Dimana motor terbaru dari Suzuki Indo ini berhasil mengkombinasikan warna baru yang berani. Nah pilihan warna bisa kalian dapatkan tersebut mulai dari Titan Black, Kombinasi Titan Black dan pearl Bright Ivory, Titan Black dan Matte, Dan yang terakhir Triton Blue.

Suzuki memilih warna hitam sebagai warna dasar agar bisa menggambarkan jika Suzuki All New Satria F150 ini merupakan motor hyper underbone yang bisa menyimpan performa tinggi serta penggunaan kombinasi warna lain tersebut untuk mengekspresikan karakter pengendalian menyenangkan yang pastinya akan menjadikan motor ini menjadi pusat perhatian.

Untuk anda yang menyukai gaya dewasa, PT SIS juga sudah menghadirkan warna baru untuk Suzuki All New Satria F150 varian predator, dimana beberapa pilihan warna tersebut adalah Mat. Black dan juga Mat Bordeaux Red yang pastinya bisa mempesona karena pemilihan warna yang sangat tepat berhasil membuat motor ini menjadi semakin elegan namun tetap gagah serta dewasa.

Perbedaan gaya dari kedua jenis varian Suzuki All New Satria F150 ini dipastikan sama-sama diproduksi menggunakan kualitas yang terbaik sehingga bisa memuaskan kita para konsumen yang memang membutuhkan sepeda motor kompak dengan performa yang tinggi.

Adanya perubahan gaya menuju yang lebih menawan ini tentu saja tidak mempengaruhi harga jual dari Suzuki All New Satria F150. Pasalnya harga jual dari motor ini masih tetap terjangkau dan sesuai dengan pasaran dari motor Hyper Underbone di Indonesia. Suzuki All New Satria F150 dijual dengan harga Rp. 25.360.000 untuk wilayah Jakarta, sementara untuk wilayah lainnya tentu saja menyesuaikan.

Harga tersebut berlaku untuk dua varian yang berbeda tersebut ya, jadi anda bisa bebas memilih varian standar atau varian predator karena harga jual yang ditetapkan oleh Suzuki ini dibanderol sama sara untuk kedua jenis varian.

Gaya baru yang menarik dari Suzuki All New Satria F150 ini tentu saja bisa segera dimiliki oleh calon pebeli bulan ini. Kita bisa mendapatkan kedua jenis varian motor ini lewat jaringan penjualan Suzuki atau Dealer yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Pihak Suzuki sendiri memilih motor Satria ini karena, Suzuki Satria berhasil menjadi salah satu model sepeda motor yang sangat legendaris untuk generasi muda selama dua dekade terakhir. Untuk mempertahankannya, Suzuki selalu memberikan update gaya serta tampilan yang sudah disesuaikan dengan tren di dunia otomotif atau dalam urusan gaya hidup.

Pihak dari Suzuki juga sangat senang bisa membuat model terbaru dari Suzuki Satria untuk konsumen Suzuki di Tanah Air ini. Dimana harapannya tentu saja motor ini bisa mempertahankan gelar menjadi motor model hyperunderbone favorit di Indonesia.

Suzuki All New Satria F150 sebenarnya pertama kali meluncur pada tahun 2016 lalu dengan tetap mengusung filosofi motor hyper underbone dengan performa dan juga gaya desain yang sangat menggambarkan kehidupan generasi muda.

Apalagi dengan mesin yang bertenaga 150cc ini tentu saja Suzuki All New Satria Fq50 juga sudah mengaplikasikan beberapa teknologi dan juga spesifikasi teknis superior pada kelasnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com