Selasa , 11 Mei 2021

Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia

09 Desember 2020 15:31 WIB


Melisha Sidabutar (Foto: Instagram-@indonesianidolid)

Solotrust.com - Kabar mengejutkan datang dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Salah seorang kontestan, Melisha Sidabutar mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (08/12/2020) karena terjadi pembengkakan jantung. Kabar mengejutkan ini diunggah akun Instagram @indonesianidolid di hari yang sama

"Beautiful soul is never forgotten," tulis akun Instagram resmi Indonesian Idol tersebut.



"Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya 'Melisha Sidabutar.' Kontestan Top 35 #Idolspecialseason. Rest in Peace @melishapricilla," lanjutnya.

Salah seorang kerabat dekat mendiang Melisha, Ellysia Belinda dalam story akun Instagram miliknya @ellysiabelinda, menceritakan kronologis sebelum sang penyanyi meninggal dunia.

"Jadi udah dirontgen, ditemukan pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (nggak tahu jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisha bilang nggak usah takut Covid-19. Akhirnya hari ini bener-bener lemes dan terjadilah kejadian singkat ini," ungkap Ellysia.

"Dari siang sudah dibawa ke RS THB, ke RS Citra juga, tapi Citra nggak ada alat CPR, itu lho yang buat kagetin detak jantung, kesel gue. Udah coba kasih saran buat dibawa ke Mitra, cuma kata bapak-bapak sudah tiga jam berlalu. Dari jam 5 sore tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada," lanjut pemilik akun menceritakan kronologisnya.

Melisha sendiri masih berusia 19 tahun dan saat ini tengah fokus di ajang pencarian bakat Indonesia Idol. Para juri pun juga turut mengucapkan belasungkawa. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com