Ekonomi & Bisnis

Promo Akhir Tahun Solia Zigna

Ekonomi & Bisnis

7 Desember 2020 16:48 WIB

Solia Zigna.

SOLO, solotrust.com- Akhir tahun menjadi momen yang sangat dinanti bagi sebagian orang, terutama bagi para pemburu promo. Solia Zigna meluncurkan promo Dazzling December yang sayang untuk dilewatkan. Dengan room rate hanya Rp 428.000,- per malam, tamu sudah bisa menikmati kamar deluxe termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Dengan nuansa tradisional berpadu modern dan berada di tengah Kampung Batik Laweyan, tamu akan merasakan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Tentunya tamu dapat langsung berjalan-jalan atau berbelanja batik di kawasan sekitar hotel tanpa perlu jauh-jauh. Promo ini berlangsung sampai 18 Desember 2020. Reservasi dapat dilakukan melalui nomor WhatsApp ataupun melalui Direct Message Instagram.



Selain itu, Solia Zigna juga menawarkan promo bagi pengguna hak pilih, yaitu room only di harga Rp 298.000,- yang hanya berlaku di tanggal 9 Desember 2020 dengan menunjukkan bukti tanda tinta di jari. Tamu dapat langsung melakukan reservasi ke resepsionis ataupun melalui nomor reservasi terlebih dahulu karena ketersediaan kamar untuk promo tersebut terbatas.

“Solia Zigna memiliki fasilitas meeting room, ballroom, Truntum Restaurant, Sogan Lounge, dan kolam renang yang berada di rooftop lantai 10 yang juga menjadi point of interest dari hotel ini.” Ucap Public Relations Solia Zigna Laweyan, Yasodhara Cakasana, melalui rilisnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Solia Zigna di Jl. Dr Radjiman 525, Laweyan, dengan nomor reservasi di 081326260202 atau 02717470000, bisa juga di email reservation.laweyan@soliahotels.com. Tidak lupa media sosial di Instagram @soliazigna dan Facebook Solia Zigna.

(wd)