Minggu , 24 Januari 2021

Waduh, Mau Beri Kejutan Ulang Tahun Temannya, Rambut Wanita Ini Malah Terbakar

4 Desember 2020 20:31 WIB


Bermaksud memberi kejutan temannya yang sedang ulang tahun, rambut wanita ini justru terbakar (Instagram-@makassar_iinfo)

Solotrust.com - Di kala ada teman yang sering berkumpul bersama tengah memperingati hari kelahirannya, biasanya ada keinginan untuk memmberikan kejutan. Berbagai cara pun dipersiapkan agar kejutan yang diberikan berhasil.

Namun, sebuah video viral yang turut diunggah akun Instagram @makassar_iinfo pada Kamis (03/12/2020), justru memberikan bencana bagi orang yang ingin memberikan kejutan kepada temannya yang sedang berulang tahun.



Dalam video terlihat beberapa orang tengah berada di luar sebuah rumah sedang mempersiapkan kejutan bagi rekannya yang sedang ulang tahun. Dipersiapkanlah kue ulang tahun yang di atasnya diberi hiasan lilin.

Kue ulang tahun itu kemudian dibawa salah seorang wanita berambut panjang. Namun nahas, lilin yang telah menyala itu justru membakar rambut sang wanita. Ia pun tak menyadari jika rambutnya terbakar. Selang beberapa saat, wanita itu baru menyadari jika rambut panjangnya terbakar api kue ulang tahun dan kemudian buru-buru memadamkannya.

"Jadi kita mau surpraisin temen dan yang terjadi...," bunyi tulisan dalam video menggambarkan rambut wanita pembawa kue ulang tahun tengah terbakar.

Pada video tidak disebutkan lokasi kejadian dan juga identitas pembawa kue ulang tahun yang rambutnya terbakar. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com