Sabtu , 16 Januari 2021

Seorang Ibu Ajak Pengamen Nyanyi di dalam Rumahnya

04 Desember 2020 17:35 WIB


Kedua pengamen yang diajak masuk serta nyanyi di dalam rumah seorang ibu paruh baya (Instagram-@omg.indonesia.id)

Solotrust.com - Bagi sebagian orang, keberadaan pengamen di perumahan maupun yang datang di warung lesehan sangatlah tidak nyaman. Sebab acapkali mereka datang bergiliran tiada henti atau mengamen dengan kemampuan menyanyi serta memainkan alat bunyi sebagai iringan musik dengan ala kadarnya.

Namun, justru sebuah video yang diunggah di akun media sosial Instagram @omg.indonesia.id, Rabu (02/11/2020) memperlihatkan sebaliknya. Dalam video terlihat dua orang pengamen justru dipersilakan masuk ke dalam rumah dan diminta menyanyi sesuka hati oleh pemilik rumah.



"Daripada nyanyi di luar panas, mending nyanyi di sini sekalian yang banyak," ucap ibu dari perekam video yang meminta kedua pengamen untuk masuk ke dalam rumah dan menyanyi.

Apa yang dilakukan wanita paruh baya itu pun membuat anaknya terheran-heran karena tidak menyangka ada orang menyanyi di dalam rumahnya dengan iringan ukulele. Padahal, selama ini tidak ada yang pernah bermain ukulele di rumah tersebut.

Ibu pemilik rumah itu pun terlihat serius menyaksikan kedua pengamen menyanyi di hadapannya. Tidak disebutkan di mana daerah tempat tinggal wanita paruh baya yang mempunyai jalan pemikiran unik tersebut. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com