Sabtu , 23 Januari 2021

Video Perjuangan Seorang Ibu Melahirkan Bikin Haru Netizen

4 Desember 2020 16:31 WIB


Screenshot rekaman video perjuangan seorang ibu kala melahirkan bayinya (Instagram-@makassar_iinfo)

Solotrust.com - Bagi kaum Hawa, bisa melahirkan seorang anak dari rahimnya merupakan sebuah anugerah. Meskipun demikian, perjuangan untuk bisa melahirkan seorang anak lewat rahimnya, bukanlah sebuah perjuangan mudah. Wanita harus mempertaruhkan nyawa demi bayi yang akan dilahirkan ke dunia.

Seperti halnya sebuah video yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo, Rabu (02/12/2020). Dalam video terlihat seorang wanita tengah berupaya mengeluarkan bayi dari kandungannya.



Ekspresi wanita itu terlihat sangat kesakitan. Kendati demikian, sang suami tampak berada di sampingnya. Tangan sang suami terlihat menggenggam erat tangan istrinya seakan menguatkan dan memberi semangat agar bisa melahirkan anak dari hasil buah kasih mereka berdua.

"Bikin sedih dan haru lihat perjuangan seorang istri yang menahan rasa sakit saat kontraksi pada saat proses persalinan," demikian caption dalam unggahan tersebut.

Berbagai tanggapan di kolom komentar pun dituliskan netizen saat melihat video yang berlokasi di luar negeri itu.

"Saya baru saja merasakannya semalam. Apalagi diinduksi sakitnya dobel-dobel. Alhamdulillah anak saya lahir dengan selamat, padahal ketuban sudah pecah. Nikmat sekali," tulis salah satu netizen dengan akun @fitrirahmadani76. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com