Rabu , 20 Januari 2021

Masa Adaptasi Kebiasaan Baru, Feeder Bus Citra Indah Sesuaikan Jam Operasional

4 Desember 2020 12:31 WIB


Feeder Bus Citra Indah (Dok. Istimewa)

JAKARTA, solotrust.com – Di masa adaptasi kebiasaan baru ini, banyak armada transportasi umum melakukan penyesuaian jadwal operasional, salah satunya Feeder Bus Citra Indah (CI). Sejak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi DKI Jakarta diperketat kembali, Feeder Bus CI menyesuaikan jadwal operasionalnya sejak 27 Oktober 2020 lalu.

Feeder Busyang awalnya hanya memiliki rute tujuan Blok M dan Grogol, kini telah menambah rute tujuan Kuningan, Kelapa Gading, dan juga Cikarang. Jika sebelumnya jam pulang terakhir dari rute tujuan adalah pukul 19.00 WIB, sekarang terjadi penyesuaian menjadi pukul 17.00 WIB. Sementara untuk jam-jam keberangkatan lainnya masih sama seperti dulu.



Meski terjadi penyesuaian waktu operasional,Feeder Bus CI tidak melakukan perubahan rute. Artinya, seluruh rute yang telah berjalan sejak dulu masih dapat diakses pengguna sekarang ini.

Pihak Feeder Bus telah berupaya melakukan sosialisasi, baik secara online maupun offline, salah satunya adalah dengan menempel poster-poster pengumuman di setiap halte yang dilalui dan mengumumkan update lewat akun media sosial Instagram resmi milik Citra Indah City (@citraindahcity.official). Pihak Feeder Bus juga selalu mengimbau pengguna untuk mematuhi protokol kesehatan selama berada di dalam Feeder Bus.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com