Kamis , 15 April 2021

JooHeon MONSTA X Ubah Nama Panggungnya Menjadi JooHoney, Ini Alasannya

3 Desember 2020 06:07 WIB


JooHoney MONSTA X dalam foto konsep album "Take.2: WE ARE HERE" (Sumber gambar: Instagram @official_monsta_x)

Solotrust.com - Lee JooHeon, rapper MONSTA X mengubah nama panggungnya menjadi JooHoney saat grup itu comeback dengan album studio keduanya "Take.2: WE ARE HERE" dengan lagu utamanya "Alligator". JooHeon pun mengungkapkan alasan mengapa ia membuat keputusan itu kepada para penggemarnya dalam sebuah tayangan V-Live.

Dia menjelaskan bahwa banyak orang yang bingung antara nama JooHeon dengan JooHyeon, seperti orang sering bingung antara MONSTA X dengan MONSTER X.



Dia mengatakan agak sedih tentang itu, sehingga memutuskan untuk membicarakannya dengan direktur Starship Entertainment untuk membuat perubahan dan permintaannya diterima. JooHoney juga berharap nama barunya itu akan lebih mudah untuk MONBEBE global.

Oktober lalu JooHoney merilis mixtape terbarunya “PSYCHE”, dua tahun setelah "DWTD". Mixtape itu berhasil memuncaki chart iTunes di berbagai negara seperti Brazil, India, Nikaragua, Arab Saudi, dan Polandia.

Meski rapper, JooHoney juga memiliki kemampuan vokal yang mumpuni, terlihat seperti saat dia mencover lagu ballad "그댄 행복에 살텐데" atau "You'll Be Happy" dari album "Obsession" (2002) milik Leeds. Vokalnya yang lembut, falsettonya yang halus, dan kemampuannya menyanyikan nada-nada tinggi yang spektakuler terutama di akhir lagu memperlihatkan sisinya yang lain.

JooHoney juga aktif menciptakan lagu-lagu untuk MONSTA X sejak debut. Beberapa lagu ciptaannya seperti "No Exit", "Blue Moon", "In Time", "하얀소녀 (White Love)", "백설탕 (White Sugar)", "Stand Up", dan "대동단결 (Stand Together)".

MONSTA X sendiri baru saja meraih penghargaan tertinggi/Grand Prize (Daesang) untuk pertama kalinya dalam 5 tahun sejak debut di Asia Artist Awards (AAA) 2020, yakni untuk kategori "Stage of the Year". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com