Minggu , 24 Januari 2021

Tampil di Nyampursari TATV, Bawaslu Sukoharjo Ajak Patuhi Prokes Covid 19

2 Desember 2020 17:40 WIB


Bawaslu Sukoharjo saat tampil di acara program Nyampursari TA TV

SUKOHARJO, solotrust.com- Tampil di acara program Nyampursari TA TV, Bawaslu Sukoharjo mengimbau dan mengajak masyarakat termasuk paslon dan pendukung untuk mematuhi Prokes Covid 19. Hal itu disampaikan Ketua Bawaslu Sukoharjo Bambang Muryanto, demi terlaksananya Pilkada yang sehat aman dan nyaman.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang memastikan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Sukoharjo akan dilaksanakan sesuai dengan Prokes Covid 19. Kepastian itu didasarkan pantauan Bawaslu terkait kesiapan pilkada di lapangan.



"Kami sudah memastikan kelengkapan APD seperi masker, handsanytizer, sarung tangan semua sudah siap," ujarnya.

Demikian pula, untuk memastikan pengawas bebas Covid, jajaran Bawaslu mulai dari komisioner dan staf diwajibkan mengikuti rapid. Tidak cuma itu, untuk memastikan dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, rapid test juga di lakukan kepada seribu lebih anggota PTPS yang tersebar di 12 Kecamatan di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

"Kami berharap Pilkada nanti dari mulai awal hingga akhir nanti baik petugas, paslon, pendukung dan seluruh elemen yang terlibat terbebas dari Covid 19," pintanya. (nas)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com